PT. Adidaya - Taiwan Excellence

MDL S2 W2: ONIC Prodigy Kejar RRQ Sena, Siren & XCN BKB Terpuruk!

Rendy Lim
20/08/2020 13:02 WIB
MDL S2 W2: ONIC Prodigy Kejar RRQ Sena, Siren & XCN BKB Terpuruk!
Peta kekuatan tim-tim di MDL S2 mulai keliatan nih setelah pekan kedua!

MLBB Development League (MDL) Season 2 telah menyelesaikan minggu kedua regular seasonnya. Keberhasilan RRQ Sena mengalahkan Siren Esports di hari pertama menguatkan posisi tim ini di puncak klasemen sementara. Namun, performa memukau dari ONIC Prodigy yang menumbangkan tim macan putih kemarin, menempatkan Kiboy cs setara dengan RRQ Sena di minggu kedua ini. 

Lalu bagaimana dengan tim-tim MDL lainnya, yuk kita lihat posisi mereka setelah minggu kedua ini!

Indonesia Gaming Award

Sc: MDL Indonesia 

Bigetron Bravo berhasil menambah jumlah kemenangannya minggu ini dengan mengalahkan XCN BKB 2-0. Meski sempat berlangsung alot di game pertama, poin penuh yang diperoleh Bigetron Bravo minggu ini sedikit meningkatkan posisi mereka di papan tengah. 

GFLX Bottle yang menggunakan meta Yi Sun Shin pada match dengan XCN BKB juga menunjukkan hasil memuaskan. Genflix Aerowolf Jr memperoleh poin penuh berkat skor 2-0, setidaknya mengobati kekalahan di hari sebelumnya melawan Geek Fam Jr

Match terakhir di hari ketiga kemarin mempertemukan EVOS Esports dan ONIC Prodigy. Comeback yang didapatkan ONIC di game pertama tampaknya membuat game selanjutnya berjalan lebih mulus. Skor 2-0 diamankan landak junior dan membuat tim ini memilih perolehan poin sementara yang sama dengan RRQ Sena. 

Sc: MDL Indonesia 

Hingga minggu kedua ini, dua tim yang sama sekali belum mencicipi kemenangan adalah Siren Esports dan XCN BKB. Keduanya bahkan sudah melewati empat pertandingan selama dua pekan. 

Masih ada waktu untuk terjadi pergeseran di papan klasemen regular season. Menurutmu Sobat Esports, siapa tim yang bakal bangkit nih di minggu selanjutnya?