PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Bigetron Alpha Kalahkan Alter Ego: “Tanpa Udil, Nggak Sesuai Ekspektasi”

Billy Rifki
15/08/2020 21:48 WIB
Bigetron Alpha Kalahkan Alter Ego: “Tanpa Udil, Nggak Sesuai Ekspektasi”
Esports.ID Interview

Kekalahan di hari pertama MPL Season 6 tak menyurutkan mental BIgetron Alpha. Pertarungan sengit kontra Alter Ego yang panas sedari musim lalu berujung skor 2-1 untuk kemenangan Kyy dan kawan-kawan (15/8).

Kyy yang dicadangkan di hari pertama kini diturunkan untuk menemani Renbo di posisi support/tank. Tugasnya tak lain guna mendukung kelancaran farm dan dominasi dari Branz sang hyper carry. Sayangnya, meski menang Kyy agak kecewa karena tidak bisa berduel dengan Udil.

Dalam sesi interview media, Kyy menuturkan pada Esports.ID kalau Bigetron sudah mempersiapkan berbagai macam hal termasuk melawan si ahli sensasi Udil Surbakti. Namun, AE ternyata memilih line up berbeda dan membuyarkan ekspektasi pemain BTR.

“Kita sih uda mempersiapkan semua buat lawan Udil, cuma ngga sesuai ekspektasi. Agak kecewa sih ngga ada Udil” ungkap Kyy. Seperti yang kita ketahui, di beberapa kesempatan turnamen sebelum MPL Season 6, Alter Ego sering menurunkan Udil di posisi support dan performanya pun cukup baik.

Mungkin, AE masih otak-atik formasi seperti yang Bigetron lakukan di hari pertama ketika Kyy dibangkucadangkan. Terlebih musim masih panjang dan selisih poin setiap tim masih berdekatan.

Banyak pertarungan sengit di hari Sabtu, pastinya MPL Season 6 bakal lebih seru di pertandingan selanjutnya. Selamat atas kemenangan perdana Bigetron Alpha!