GoPay Campaign

ONIC.Butsss : "Kita Punya Penyakit Blunder, Ngga Sabaran"

Billy Rifki
04/10/2020 11:12 WIB
ONIC.Butsss : "Kita Punya Penyakit Blunder, Ngga Sabaran"
Esports.ID Interview

ONIC sudah mengakhiri jatah bermain mereka di babak regular MPL Season 6 usai meladeni Geek Fam kemarin (3/10). Meski Geek sudah dipastikan tak lolos, nyatanya mereka masih memberi perlawanan sepadan untuk sang landak.

ONIC sejatinya bisa menang mudah sejak awal game, namun ter-comeback berkat pertahan yang sangat baik dilakukan Babywww dan anak-anak. Mengenai kejadian tersebut, Butsss berbincang pada Esports.ID dalam media interview.

Ia mengatakan kalau ONIC tidak bermaksud meremehkan Geek Fam pada match pertama. Melainkan memang anak-anak ONIC masih suka blunder ketika dalam situasi unggul. 

" Kalau game 1 (kontra Geek Fam) bukan ngeremehin bang, memang penyakit kita tuh kadang suka ngga sabaran, jadi blunder-blunder gitu" tutur sang offlaner.

Konsistensi ONIC pun cenderung berkurang kalau dibandingkan dengan performa mereka di paruh musim pertama. Dengan tekanan dan ekspektasi yang banyak orang berikan kepada ONIC, Butsss merasa penyebab menurunnya performa ONIC bukan akibat dari omongan dari luar.

"Kalau naik turun performa memang dari diri kitanya sendiri, bukan dari tekanan dari yang lain." Ini tandanya pemain ONIC punya ekspektasi pribadi harus selalu all-out di setiap game, hanya saja motivasi tersebut kadang membuat pemain terlalu fokus dan abai kepada hal lain.

Wah semoga penyakit ONIC bisa segera sembuh di playoff nanti yah sobat Esports!