PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Hadapi Udil, Kyy Ingin Pembuktian Support Terbaik di Playoff MPL S6

Billy Rifki
16/10/2020 19:20 WIB
Hadapi Udil, Kyy Ingin Pembuktian Support Terbaik di Playoff MPL S6
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha dipastikan jumpa Alter Ego pada ronde kedua playoff MPL Season 6. Pasukan Robot sukses lewati hadangan Genflix Aerowolf dan kini bisa bernafas lega karena menyimpan satu kesempatan kalau-kalau lengser oleh AE.

Namun, Kyy menyatakan sangat tak sabar untuk bertemu Alter Ego, khususnya bertanding lawan Udil Surbakti. Ia menyayangkan saat BTR menang di pertemuan pertama reguler season, Udil belum turun. Namun, ketika Udil main, Kyy yang dicadangkan.

Indonesia Gaming Award

"Saya pingin banget lawan Udil, bisa jadi pembuktian pemain support terbaik di MPL Season 6, haha" canda Kyy saat media interview kepada Esports.ID. Ia sangat tertantang melawan pemain yang terkenal karena sensasinya itu apalagi Kyy sering mabar bareng Udil juga.

Bukan berarti ia terlalu memfokuskan Udil sebagai ancaman paling nyata dari kubu AE. Malahan, ia mengingatkan kalau masalah terbesar Bigetron adalah diri mereka sendiri seperti menahan nafsu, kurang sabar dan disiplin.

Ia pun berpesan pada AE dan semua viewers MPL agar terus menyaksikan laga Bigetron Alpha karena mereka masih menyiapkan kejutan untuk laga selanjutnya. Jadi ngga sabar menanti pertarungan Bigetron Alpha lawan Alter Ego nih.

Siapa pemain support yang lebih hebat menurut kalian, Kyy atau Udil?