GoPay Campaign

Udil Bocorkan Harga Transfer Antimage Ke EVOS Esports!

Rendy Lim
05/11/2020 15:04 WIB
Udil Bocorkan Harga Transfer Antimage Ke EVOS Esports!
Gede juga yah!

Scene kompetitif Mobile Legends Indonesia tengah memasuki masa transisi sebelum memasuki musim baru. Disaat ini, tim-tim peserta MPL ID tengah melakukan perombakan roster hingga mendatangkan pemain baru guna menyusun strategi terbaik untuk meraih trofi di season mendatang. Berbagai rumor hingga kabar burung menjadi topik perbincangan hangat di komunitas Mobile Legends seputar perpindahan pemain. 

Salah satunya adalah EVOS Esports, tim macan putih tampak sedang melakukan banyak persiapan pasca kekalahan mereka di MPL S6. Rumor masuknya Antimage sebagai amunisi baru di EVOS juga membuat gempar komunitas. Apalagi mantan rekannya di ONIC, membocorkan nilai transfer Antimage di live streamingnya. 

Udil sendiri merupakan mantan seperjuangan Antimage kala masih berjersey ONIC. Setelah berpindah ke Alter Ego, Udil dan rekannya meraih posisi runner-up pada MPL S6. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Maxhill 'Antimage' Leonardo sempat tertangkap sedang berlatih dengan para pemain EVOS Legends

Setelah memastikan Antimage berada di bursa transfer, Udil buka suara atas harga transfer mantan rekannya itu. "Terakhir kali sih dibukanya dua kali (harga transfer gue) ngerti lah," ucap Udil di live streaming Nimo TV milik Eriii, dikutip dari Indosport. "Namanya juga baru buka (bursa transfer), nanti ada tawar-menawarnya, ada prosesnya," tambah Udil. 

Sebelumnya, nilai transfer Udil dari ONIC ke Alter Ego diperkirakan mencapai 300 juta Rupiah, jika harga Antimage 2x lipatnya, maka kisarannya bisa mencapai 600 juta Rupiah. Meski begitu belum ada informasi resmi soal transfer Antimage dari ONIC ke EVOS Esports

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kita akan melihat Antimage berseragam EVOS di MPL Invitational yang akan berlangsung sebentar lagi?