GoPay Campaign

Undian MPL Invitational, Tantangan RRQ Buat Skuad Baru EVOS!

Billy Rifki
19/11/2020 10:58 WIB
Undian MPL Invitational, Tantangan RRQ Buat Skuad Baru EVOS!
MPL Indonesia Facebook

Bagan MPL Invitational kini telah terisi oleh 16 tim lainnya, menyusul empat jawara MPL dari region Asia Tenggara. Istimewanya adalah, para kampiun ini berhak menentukan bracket mereka atau memilih calon lawan. Jadi, bukan cuma duduk nyaman di upper bracket, para juara ini punya keunggulan bisa memilih lawan yang menguntungkan atau di rasa lebih lemah.

Proses penentuan drafting bisa kalian saksikan pada video di bawah. Menariknya, RRQ Hoshi benar-benar memilih EVOS Legends dalam bracket mereka. Sudah menjadi rahasia publik kedua perseteruan abadi kedua tim besar ini di scene Mobile Legends. Terbaru, LJ yang mulai kehilangan tempatnya sebagai starter di RRQ Hoshi, hijrah ke tim Macan Putih. Skuad EVOS Legends pun makin gahar dengan tambahan amunisi Antimage dan kembalinya Luminaire

Indonesia Gaming Award

Namun, sebelum menghadapi RRQ Hoshi, EVOS harus berjibaku dulu kontra runner-up MPL Indonesia di Season 6 yakni Alter Ego. Dipastikan laga ini bakal sengit karena pertaruhan yang diemban kedua tim. Apalagi, tidak ada yang mau jadi tim gugur pertama di ajang regional seperti ini.

EVOS harap pembuktian skuad baru bisa membawa kejayaan kembali, sementara Alter Ego tak banyak alami perubahan masih diiringi rasa haus dan penasaran akan gelar jawara. Dua tim lain yang dipilihkan James untuk RRQ adalah Genflix Aerowolf dan Omega Esports. Burmese Ghouls yang merupakan juara dari MPL Myanmar memilih Orange Louvre, EVOS SG, Execration dan Ronin Esports.

Disusul bagan pimpinan Todak sebagai juara MPL MY/SG yang memilih Geek Fam, Bigetron Alpha, RSG dan Blacklist International. Terakhir, Bren Esports juara MPL Filipina memilih AuraFire, Aura PH, ONIC Esports dan ONIC PH untuk saling perang saudara.

RRQ tentu memilih lawan yang sangat beresiko, baik dari penantang dari bagan EVOS vs AE atau Genflix kontra Omega, semua bisa menjungkalkan mereka dari perburuan titel juara. Namun, RRQ menjelaskan bahwa mereka ingin melawan tim terbaik dan tak heran rasanya kalau tim yang mereka pilih adalah opsi terbaik setidaknya untuk hiburan penggemar di rumah. 

MPL Invitational akan segera digelar pada 27-29 November untuk babak knockout sedangkan playoff dimulai 5-6 Desember. Dengan total hadiah senilai $100.000 USD, siapakah yang mampu merebut tahta MPLI 2020?