GoPay Campaign

EVOS Legends Akui Sempat Tawar Xorn Namun Tak Jadi, Kenapa?

Rendy Lim
16/11/2020 12:42 WIB
EVOS Legends Akui Sempat Tawar Xorn Namun Tak Jadi, Kenapa?
Alasannya masuk akal juga sih, gimana pendapatmu Sobat Esports?; Aldean Tegar Head of Esports EVOS Legends

Sebelumnya, Mohd Zul Hisham bin Mohd Noor alias Xorn, pemain Mobile Legends dari Geek Fam ini memang sempat mengutarakan keinginannya untuk bermain di tim Indonesia. Namun, Xorn akhirnya memperpanjang kontrak dengan Geek Fam dan membuat dirinya hanya bisa dipinjamkan ke tim lain.

Sayangnya, hingga keseluruhan roster tim peserta MPLI diumumkan, tidak ada satupun tim Indonesia yang menyelipkan nama Xorn dalam deretan pemainnya. Bahkan, EVOS Legends yang sempat dikabarkan tertarik dengan Xorn malah memberikan kejutan lain yakni menghadirkan kembali Luminarie, LJ, hingga Antimage. 

Indonesia Gaming Award

Mohd Zul Hisham bin Mohd Noor ; Xorn

Head of Esports EVOS Legends, Aldean Tegar akhirnya buka suara mengomentari rumor ketertarikan EVOS ke Xorn. Mengutip ONE Esports, Dean membenarkan kabar tersebut bahkan mengatakan bahwa EVOS pernah membuat penawaran resmi ke Geek Fam. 

Xorn memang kami minati, bahkan sudah melakukan pendekatan lumayan lama. Kami sudah melakukan penawaran, tapi mungkin dari Geek Famnya juga ada tawaran hingga akhirnya mereka memutuskan tidak mentransfer tapi meminjamkan,” tutur Dean kepada ONE Esports. “Tapi saya pikir tidak ada yang mau pinjam. Karena investasi besar, ditambah banyak gosip harga yang bermacam-macam dan menurut saya tidak masuk akal, tidak worth it,” lanjutnya. 

Terakhir, Dean menyebut bahwa status pinjaman bisa saja membuat pemain tersebut tidak dapat memberikan kemampuan maksimalnya. “Saya lebih berpikir kalau dengan status pinjaman, belum tentu anaknya akan fokus dengan tim tersebut, atau all in. Sampai akhirnya kami mundur dan move on. Tapi benar, EVOS sudah membuat penawaran resmi untuk Xorn,” tutup Dean.

Sepertinya kedatangan LJ ke EVOS Legends sudah menggantikan posisi Xorn yah. Tapi kalau bukan EVOS Legends yang meminjam, kira-kira siapa yah tim Indonesia yang akan memakai jasa pemain ini? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?