GoPay Campaign

Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020

Billy Rifki
12/11/2020 17:05 WIB
Rumor Susunan Pemain & Bracket MPL Invitational 2020
MPL Invitational

Bracket Mobile Legends Professional League Invitational alias MPLI 2020 sudah terungkap. Para juara MPL dari empat region yakni Indonesia, Malaysia/Singapura, Filipina dan Myanmar sudah menanti di upper bracket. Mereka menanti calon lawan tersisa sejumlah 16 tim.

Dari artikel sebelumnya, sudah tertera lengkap daftar peserta. Hanya saja, belum ditentukan tim mana yang akan menempati pos bracket mereka. Indonesia sendiri mengirimkan jumlah kontestan terbanyak, yakni seluruh peserta di MPL Season 6 lalu.  Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genlix Aerowolf, ONIC Esports dan tentunya sang juara bertahan MPL ID RRQ Hoshi.

Indonesia Gaming Award

Filipina mengirimkan Aura PH, Blacklist International, Bren Esports, Execration, Omega PH Esports, ONIC PHOrange Louvre Esports dan Todak jadi wakil Malaysia. Resurgence jadi satu-satunya tim Singapura di MPLI dan terakhir, Burmese Ghouls dan Ronin Esports jadi jagoan Myanmar di ajang ini.

RRQ Hoshi masih jadi unggulan di turnamen ini, secara mereka juga pemegang titel MPL sebelumnya. Dengan roster yang tak banyak berubah, hanya saja ada kabar kalau beberapa punggawa inti tidak akan turun semisal XIN yang lagi-lagi menepi.

Tak cuma di RRQ Hoshi, core utama EVOS Legends juga kabarnya akan istirahat dulu di MPLI menyusul performa kurang memuaskan di MPL Season 6. Satu nama yang jadi rebutan di antara tim MPL adalah Xorn dari Geek Fam Malaysia.

Dari berita terbaru, Xorn memang telah memperpanjang kontrak dengan Geek Fam untuk jangka waktu lama. Namun, manajemen memberikan kesempatan tim lain untuk meminjam jasa Xorn. Orange Louvre sempat menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Xorn, namun Xorn sendiri mengatakan bahwa ia lebih condong main di tim Indonesia.

EVOS juga kemungkinan menjajal punggawa anyar mereka yakni Antimage. Luminaire sendiri belum pasti bakal berperan jadi pelatih atau pemain menyusul seringnya ia tertangkap tangan ikut latihan bareng EVOS Legends. Seiring kepergian Antimage, ONIC bakal mematenkan sidelaner kepercayaan terbaru yakni Sasa yang MPL S6 kemarin tak tampak sekalipun batang hidungnya.

Sesengit apa persaingan di MPLI? Kita nantikan saja tanggal 27 November nanti!