Ungkapan Selebgamer Soal High Grounds Cafe Indonesia

basittt
03/04/2018 09:05 WIB
Ungkapan Selebgamer Soal High Grounds Cafe Indonesia
Esports.ID

Soft Launching High Grounds Indonesia telah sukses terselenggara! Dihadiri oleh gamer, komunitas dan rekan-rekan media, acara ini menjadi penanda bahwa one stop gaming entertainment pertama dengan konsep premium telah hadir di Indonesia. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, High Grounds Indonesia terbagi menjadi beberapa lantai yang siap memenuhi kebutuhan pengunjungnya, baik gamer casual maupun hardcore.

Saat berada di lokasi, Esports.ID sempat ngobrol-ngobrol bareng beberapa influencer yang merasakan sendiri dan mengikuti Soft Launching dari High Grounds Indonesia. Seperti apa komentar singkat Velajave, Melondoto, Cindy Monika, Edelyn dan TwoJ terkait High Grounds? Langsung saja yuk disimak!

Melon

"Pas awal baru masuk langsung naik ke atas, saya kira kamar sendiri ya. Soalnya PC-nya hampir mirip kayak di rumah. Seharusnya High Grounds Indonesia bisa jadi sebuah icon bagi para gamers, karena apapun kompetisinya nanti bisa jadi main event-nya dilakukan di sini sehingga semua mata bisa menuju ke High Grounds. Jadinya, gamers bisa datang ke sini bukan hanya sebagai peserta, tetapi pengunjung yang ingin menyaksikan pertandingan apapun yang ada," kata Melon.

Cindy Monika

"Pas pertama kali liat dari luar, ini sih pasti beda banget dengan warnet pada umumnya ya. Sudah seperti tempat yang diidam-idamkan para gamer lah, memiliki kualitas mumpuni, kenyamanan dan cocok banget deh buat anak-anak remaja. Mungkin High Grounds bisa jadi langkah awal untuk mengubah citra gamer yang dianggap negatif, bisa juga dilihat dari sisi positif dan apalagi makin terlihat lebih elit kalau boleh dibilang dengan main High Grounds ini," menurut penuturan Cindy Monika.

Henry 'TwoJ' Louis

"Saya sempat mencoba High Grounds lebih dahulu di Filipina, memang bagus banget dan karena ini franchise-nya, saya rasa sih sama bagusnya ya. Tetapi, memang terdapat style yang berbeda dengan High Grounds di Filipina, karena di sana konsepnya tidak bertingkat-tingkat seperti High Grounds Indonesia. Menurut saya di sini lebih lega. Kalau sudah begini sih, High Grounds harus bisa dimanfaatkan gamers sebagai tempat nongkrong. Mau gaming nggak gaming, kita sudah ada tempat yang lengkap seperti ini," ungkapan Henry TwoJ Louis saat ditanya Tim Esports.ID.

Edelyn

"Aku sih suka banget ya, terutama dari konsepnya. Mungkin memang bukan konsep baru, tetapi ini tuh sudah pasti saat pembuatannya all out banget, mulai dari desain hingga kenyamanannya. Ini sih aku fix bakalan main ke sini terus, apalagi yang di atas ada tempat buat nonton pertandingan dan itu tempatnya PW banget. Harapan aku sih ingin eSports Indonesia makin berkembang dan maju lagi, makin banyak event dan yang main makin banyak lagi," tutur Edelyn dengan santainya.

Velajave

Menurut saya lantai pertama sih yang paling keren, karena ada restaurannya dan yang seperti Ibu Diana bilang yang ingin membuat gamers memiliki social life. Menurut aku karena di High Grounds sangat lengkap ya baik PC, konsol hingga untuk mobile gaming, harapannya tentu gaung dari game konsol yang sudah makin tertinggal dari jauh dari Mobile Game dan PC, bisa ikut mengejar dengan adanya tempat seperti ini," Velajave mengungkapkan pendapatnya.

Seperti itulah komentar para selebgamer terkait High Grounds Indonesia. Full video, para gamer bisa lihat langsung di bawah ini ya! Jadi semakin penasaran sama High Grounds kan? Cari waktu dan ajak teman-teman kamu ya. Yuk ramaikan!