Esports.ID

SNIPES Siap Pasok Produk Fesyen ala eSports via ESL

MalZaHar
08/07/2018 14:41 WIB
SNIPES Siap Pasok Produk Fesyen ala eSports via ESL
Siapkan Koleksi Sneakers dan Streetwear di Ajang eSports!

SNIPES, jaringan toko pemasok sneakers dan streetwear asal Jerman ini, menjalin kerjasama dengan ESL atas hak eksklusif merancang dan memamerkan koleksi clothing line (co-branded) teranyarnya di tiga ajang eSports, yakni ESL One Cologne, Gamescom, dan ESL One Hamburg.

Hal ini menandakan kiprah perdana dari retail store produk sneakers serta streetwear menjadi partner resmi ESL, sebagai penyelenggara event eSports terbesar di dunia. Kontrak kerjasama ini juga membuka peluang hadirnya beragam koleksi clothing line ala tim-tim eSports.

"Kebalikan dari banyak brand lainnya, bagi kami (SNIPES - red), ini bukan soal menjangkau target pasar baru karena fans gamer sudah suka gaya street wear," ungkap Ismail Boulaghmal, Marketing Consultant di SNIPES. "Tapi, kami lebih melihatnya sebagai upaya memadukan game dalam produk fesyen, dan kami mendedikasikan diri untuk jalani hal ini secara jangka panjang."

Menurut rencananya, SNIPES bakal debut memamerkan sejumlah produk miliknya pada ajang ESL One Cologne, pekan ini. Tidak hanya secara eksklusif menyambangi Player's Lounges untuk mengkonsepkan beberapa desain anyar, tapi mereka juga bakal membuka gerai untuk pengunjung event dengan berbagai produk clothing line (co-branded).

"Dalam suatu event, ketika melihat suasana sekitarnya, maka nampak jelas bahwa kesadaran fesyen sangat kentara," ujar Bernhard Mogk, SVP Global Sales & Business Development di ESL. "Beberapa komunitas, seperti misalnya CS:GO atau Street Fighter, gaya street wear sangat menonjol. Kami ingin memadukan aspek ini melalui kerjasama dengan SNIPES, sebagai partner untuk membuat koleksi milik bersama."

Bila sobat eSports belum terlalu mengenal produk-produk fesyen dari SNIPES, bisa langsung mengunjungi situs online shop-nya DI SINI. Perusahaan yang sudah berdiri dan geluti dunia fesyen kurang lebih 20 tahun lamanya ini telah menerima banyak endorsement dari deretan artis ternama, antara lain Wiz Khalifa dan Snoop Dogg.

Bagaimana kira-kira pengaruh produk sneakers dan streetwear kreasi SNIPES akan mewarnai ajang-ajang ESL atau penampilan para atlet eSports ke depannya? Layak dinanti!