Esports.ID

Tiket Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Sudah Dijual, Jangan Kehabisan!

Rendy Lim
06/08/2018 16:30 WIB
Tiket Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Sudah Dijual, Jangan Kehabisan!
Ultimo Hombre AXIS Pyramid League

Ultimo Hombre AXIS Pyramid League, hasil kerjasama antara PT Axis Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Axis dengan perusahaan eSports ternama asal Inggris ULTIMO HOMBRE, merupakan seri eSports pertama di Indonesia yang ditujukan bagi gamer di segala usia. Acara ini akan berlangsung akhir pekan ini pada 10-11 Agustus 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta. 

Bagi kamu yang berencana untuk datang, penjualan tiket sudah dimulai dan hingga tanggal 8 Agustus 2018, kamu bisa mendapatkan harga pre-sale dengan harga 40 ribu Rupiah diwebsite http://www.ultimohombre.co.id/ atau melalu afiliasi penjualan tiket online Go-Tix,  Tiket.com, Tokopedia, Goers App, Blibli.com, SerbaPay, Maimilu, dan Tiketapasaja.com. Setelah itu harga tiket akan dijual dengan harga normal yakni 80 ribu Rupiah per hari atau tiket terusan 120 ribu untuk dua hari. 

Para pengunjung yang hadir di seri eSports ini juga akan mendapatkan sim card dari Axis dengan tiga jenis
paket yaitu; paket pertama adalah HITZ Starter Pack dengan bonus free calls ke sesama Customer
Axis dan free calls & messaging dengan WhatsApp, Line & BBM, paket kedua Bronet Data Pack 1 GB
valid untuk 30 hari, dan paket ketiga KZL Games Pack dengan 1 GB gaming quota yang berlaku 30
hari untuk bermain AOV, Freefire & PUBG.

Selain beragam turnamen eSports, pada acara ini juga disuguhkan mulai dari pertunjukan musik, peragaan teknologi terbaru dari dunia eSports, serta pertandingan cos strett yang tidak kalah serunya. Guest juri yang akan menilai perlombaan cos street adalah Yukitora Keiji. Pendaftaran bagi ajang Cos-Street akan dibuka di tempat acara pada tanggal 11 Agustus 2018 dengan tenggang waktu 10.00-15.00 wib, yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pukul 16.00 wib.

Yukitora Keiji

Dengan slogan 'Semua orang bisa bermain, Siapapu bisa menag', Ultimo Hombre AXIS Pyramid League menampilkan pertandingan yang mempertemukan casual gamer dan pro gamer. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam zona permainan yang disediakan dalam acara tersebut mulai dari retro games, VR, arcade
games, dan sebagainya.

Siapa nih sobat eSports yang berencana ke Ultimo Hombre AXIS Pyramid League akhir pekan ini? yuk absen dulu di kolom komentar yah.