Esports.ID

Rincian Firestorm, Mode Battle Royale untuk Battlefield V!

Rendy Lim
14/09/2018 16:09 WIB
Rincian Firestorm, Mode Battle Royale untuk Battlefield V!
Battlefield V Firestrorm

Hasil kerjasama antara Criterion Games dengan DICE, mode Firestorm merupakan versi battle royale untuk Battlefield V. Menggabungkan esensi dari unsur-unsur Battlefield, seperti team play, kendaraan besar, serta ledakan, kamu akan nikmati sensasi battle royale yang sangat intens, bahkan bisa membuat kamu mengigit bibir saat memainkannya.

Berikut adalah beberapa rincian yang akan kamu temui dalam mode Firestorm di Battlefield V nanti: 

  • Battle Royale akan terjadi di dalam lingkaran api (Ring of Fire) yang akan mengecil seiring permainan berlangsung
  • Tujuannya adalah menjadi yang terakhir dalam 64 player dari 16 squad
  • Hal yang membedakan dengan battle royale biasa adalah kehadiran kendaraan khas Battlefield seperti tank yang membantu kamu mengalahkan lawan, ataupun saat bertahan
  • Bekerjasama dengan tim kamu untuk mengamankan objectives 
  • Sensasi bertarung di map terbesar Battlefield

Sesaat setelah kamu menginjak tanah di map battle royale Battlefield Firestorm, lingkaran api akan muncul dan secara perlahan mengecil, membuat semua squad yang ada di dalamnya harus bergerak serta bertarung untuk menjadi tim terakhir yang bertahan. 

Ada beberapa objective yang harus diselesaikan dalam mode Firestorm ini, hampir mirip dengan yang sebelumnya para pemain Battlefield temukan di Conquest mode. Kecuali pada mode ini, beberapa quest akan ditemukan pada lokasi yang sudah ditentukan dan lainnya secara random. Hadiah yang bisa kamu dapatkan dari quest adalah supplies, senjata, bahkan kendaraan seperti tank yang bisa membantu kamu menjadi last one standing



Kamu akan memulai pertarungan tanpa ada senjata, sama seperti battle royale pada umumnya. Senjata dan armor akan tersebar di sepanjang map dan dengan mengamankan objective serta tempat-tempat tertentu akan membantu kamu mendapatkan keuntungan. Kerjasama dan komunikasi dengan tim akan membantu kamu bertahan hidup di Firestorm

Di Firestorm, kendaraan perang seperti tank juga bisa kamu temui. Saat menggunakan tank sebagai senjatamu, terdapat beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan terlebih dahulu. Bentuknya yang besar membuat posisimu akan dengan mudah diketahui lawan, tapi kamu juga akan mendapatkan daya hancur yang lebih besar untuk mengalahkan musuh serta perlindungan saat kabur. 

Pre-Order Bonus: Firestorm Ranger Set

Tertarik langsung mencobanya? Jika melakukan pre-order untuk Battlefield V, nantinya kamu akan mendapatkan Firestorm Ranger Set yang lengkap dengan senjata khusus untuk bertahan hidup di mode Firestorm.

Bagaimana sobat eSports, kamu tertarik untuk mencoba mode battle royale di Battlefield V? Atau kamu tetap akan setia dengan game battle royale yang sudah kamu mainkan selama ini? Yuk, kasih pendapat kamu!