Esports.ID

Jago, Bebas! Shroud Akui Main 'Curang' di Battlefield V

Billy
27/11/2018 11:50 WIB
Jago, Bebas! Shroud Akui Main 'Curang' di Battlefield V
dexerto

Kita semua pastinya tahu seberapa skillful-nya Michael "Shroud" Grzesiek saat menjajal ragam game shooting berkat akurasi tembakan dan aksi gercep-nya hadapi pemain lawan, tapi baru-baru ini dia membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait pengalamannya bermain Battlefield V.

Dalam salah satu mode permainan di Battlefield V, Conquest, Shroud main bareng rekan lamanya Tyler "Skadoodle" Latham. Tujuan dari mode ini adalah mengambil alih titik kendali dari tim lawan atau membunuh sebanyak mungkin untuk menang.


Shroud yang sedang bergumul dalam area hangar pesawat mencoba mempertahankan titik kontrol mereka dari serangan musuh yang mengepung. Diiringi dengan hujan ledakan di sekitarnya, Shroud mengeluarkan sniper rifle dan menunjukkan akurasi fenomenalnya dengan membunuh enam musuh. Satu di antaranya bahkan terjadi tanpa identifikasi yang jelas karena terhalang asap.

Dengan nada tak percaya, Shroud mengatakan, "Ya Tuhan, aku sungguh telah berbuat curang". Dalam video klip di atas bisa kamu lihat bagaimana caranya Shroud bisa dengan tepat mengenai target walau terhalangi oleh asap. Dilanjutkan tembakan berantai dan aksi handgun jarak dekat untuk menutup permainannya.

Shroud tampaknya tak memiliki batasan kemampuan kalau soal bermain FPS. Dalam judul game apapun, dia tetap ahli dan terkadang memunculkan kesan bahwa dirinya telah memainkan game tersebut dalam waktu yang lama. Tidak heran kalau orang, bahkan dalam kasus kali ini termasuk Shroud sendiri, kaget dengan kemampuannya yang hebat layaknya pakai cheat.