Esports.ID

'Predator Thronos', Kursi Gaming Para Sultan di Indonesia

basittt
09/01/2019 08:55 WIB
'Predator Thronos', Kursi Gaming Para Sultan di Indonesia
Predator Thronos

Acer Indonesia kembali beri kejutan kepada para gamer dengan membawa kursi gaming kelas sultan terbarunya 'Predator Thronos' ke Indonesia. Tak seperti kursi gaming biasa, Predator Thronos bagaikan sebuah singgasana bagi para gamer hardcore yang menginginkan gamer's cave sendiri di rumahnya.

Predator Thronos miliki struktur setinggi 1.5 meter berlapis baja yang hadir dengan dual-tone berwarna hitam bersama aksen cahaya lampu LED yang dapat disesuaikan warnanya. Bagian atasnya mampu menyangga tiga monitor gaming sekaligus dengan layar lengkung berukuran 27-inci, sehingga mampu berikan pengalaman bermain gim yang premium serta imersif dan belum pernah ada sebelumnya.

Bermain di dalam Predator Thronos seolah menenggelamkan sang gamer ke dalam permainan, karena ada unsur getaran yang muncul saat digunakan. Kursi gaming yang miliki bobot 220 kg ini, menjamin kenyamanan bermain game tingkat tinggi karena kemiringan kursi yang dapat disesuaikan hingga 140 derajat lengkap dengan penyangga kakinya. Pada bagian kokpit, terdapat control arch untuk mengatur ketinggian dari tiga unit monitor yang memungkinkan visual terbaik dari berbagai sudut pandang.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel cabin controller untuk memudahkan pengaturan fitur-fitur yang disematkan pada Predator Thronos, seperti kemiringan kursi, penyangga kaki, dan penyangga keyboard untuk memaksimalkan kenyamanan bagi penggunanya.

Predator Thronos miliki roda-roda bagian bawah agar mudah dipindahkan. Dirancang untuk melengkapi lini produk gaming kelas 'sultan', Predator Thronos memastikan kenyamanan pengguna untuk bermain selama berjam-jam.

Harga & Ketersediaan

Saat ini, Predator Thronos sudah tersedia dengan menawarkan dua opsi bundling package:

Paket penjualan disertai dengan layanan pemasangan on-site (berlaku untuk satu kali pemasangan) dan garansi on-site selama 3 (tiga) tahun. Informasi selengkapnya mengenai pre-order, kehadiran, dan penjualan Predator Thronos di Indonesia, silahkan mengunjungi link ini.

Bagi para gamer yang penasaran dan ingin mencoba langsung, Acer Indonesia akan memamerkan Predator Thronos di Electronic City, Pondok Indah Mall (PIM) 1 pada tanggal 14 – 20 Januari 2019, bersanding dengan acara final Indonesian Asia Pacific Predator League 2019, yang akan berlangsung pada 25–27 Januari 2019 mendatang di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Menarik sekali bukan?