LA Bolds Main

ESL Asia Pentaskan Apex Legends di Asia Open Cup!

Rendy Lim
28/02/2019 13:44 WIB
ESL Asia Pentaskan Apex Legends di Asia Open Cup!
ESL Apex Legends

Kepopuleran Apex Legends yang usianya bahkan belum genap sebulan ini memang sangat fenomenal. Mereka hanya perlu waktu sekitar satu minggu untuk mulai menyaingi jumlah pemain dari gim-gim battle royale terkenal seperti Fortnite dan PUBG. 

Potensinya untuk berkembang dalam dunia esports juga berhasil menarik perhatian organisasi-organisasi esports agar mulai membentuk divisi Apex Legends. Tidak hanya itu, ESL sebagai salah satu penyelenggara turnamen esports terbesar, mulai tertarik pentaskan kompetisi gim satu ini. 

Melalui postingan via Facebook kemarin (27/2), ESL Asia mengumumkan turnamen Apex Legends pertama mereka yakni Asia Open Cup, yang direncanakan akan berlangsung pada awal Maret mendatang. 

ESL Apex Legends Asia Open Cup akan berlangsung pada tanggal 8 Maret 2019, dan diikuti 128 slot peserta dengan sistem first come- first serve. Jadi, bagi kamu yang sudah mendaftar pastikan jangan telat untuk check-in. Match akan berlangsung dengan sistem BO2 hingga quarterfinals, dan selanjutnya BO3 sampai babak final. 

Kamu boleh memiliki 4 anggota tim (1 cadangan) dan diperbolehkan untuk bermain 1 match per round dengan hanya 2 pemain, jika terjadi kesalahan teknis di dalam tim. Perhitungan poin akan ditentukan dengan pembagian sebagai berikut yakni 1 poin per kill, dan 6  poin untuk setiap Champion. 

Bagaimana sobat esports, apakah kamu tertarik? Sayangnya, meski baru saja dibuka kemarin, jumlah peserta yang mendaftar sudah melebihi kuota yang tersedia. Kamu bisa pantau website ESL untuk mendapatkan update tim-tim yang lolos bertanding di ESL Apex Legends SEA Open Cup ini!