Serunya Gathering Speed Drifters Bareng Tim Revival

basittt
11/03/2019 21:16 WIB
Serunya Gathering Speed Drifters Bareng Tim Revival
Rest Area 50, Gathering Komunitas Speed Drifters Indonesia

Meskipun tergolong sebagai gim baru, namun Garena Speed Drifters Indonesia miliki komunitas yang jumlah pemain tidak bisa diremehkan. Hal tersebut terbukti dari digelarnya sebuah acara bertajuk "Rest Area 50" di Speedy Karting Plaza Semanggi yang sukses mengumpulkan puluhan pembalap handal dari komunitas Garena Speed Drifters Indonesia.

Para pemain yang datang tentunya memanfaatkan gathering ini sebagai ajang silaturahmi. Mereka yang biasanya hanya bertemu di dalam game, akhirnya bisa berkumpul bersama. Ragam permainan seru dipersiapkan guna membuat gathering menjadi semakin meriah. Salah satunya adalah Gokart Session, dimana komunitas diberi tantangan untuk balapan sungguhan melawan pemain lain menggunakan mobil gokart.

TGIF PUBG Mobile

Selain balapan gokart, terdapat pula rangkaian mini games seru yang dapat diikuti oleh pemain untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti smartphone, merchandise eksklusif Speed Drifters dan juga voucher senilai jutaan rupiah persembahan Codashop. Ada tantangan 1 vs 1 bermain Speed Drifters, tebak gambar dan quiz session. Lantunan lagu-lagu akustik juga dihadirkan untuk menghibur para pemain yang hadir di acara.

"RevivalTV sangat bangga bisa membawa Rest Area 50 yang selama ini hanya bisa kita temukan di game ke dunia nyata. Ini merupakan persembahan pertama dari RevivalTV untuk komunitas Speed Drifters di Indonesia. Berharap ke depannya, RevivalTV bisa kembali mengadakan event lain untuk mendukung perkembangan game ini di Indonesia. Dan tentunya juga, berharap di waktu mendatang akan ada pula gathering-gathering seru seperti ini untuk komunitas dari game-game berbeda," ungkap Senz selaku CEO dari RevivalTV.

Perkenalan Tim Esports Revival untuk Speed Drifters

Melalui gathering ini, Revival juga memperkenalkan tim esports yang di waktu mendatang akan berkompetisi di turnamen-turnamen profesional Speed Drifters. Tim Revival diperkuat oleh pemain-pemain yang merupakan top rank di Speed Drifters, diantaranya Indra "Brooklyn-" Bayu Widiyanto, Muhammad "Nobu" Zulfikar, dan Alfeus "BringerZ" Frixsen.

"Dulu Revival sendiri punya tim esports untuk beberapa game seperti Mobile Legends dan League of Legends, dan kami cukup populer. Kami ingin kembali mengembangkan tim esports, kali ini kita akan memulainya dari Speed Drifters. Kami percaya game ini akan menjadi besar dimana sudah ada semakin banyak dukungan dan turnamen yang datang untuk game ini." ungkap Calvine “Bombom” Lekawael selaku Chief Gaming Officer RevivalTV.

Rest Area 50 menjadi bukti nyata dukungan komunitas kepada Speed Drifters. Meskipun industri video game tanah air sekarang masih didominasi oleh gim ber-genre Battle Royale dan MOBA, namun komunitas percaya kehadiran Speed Drifters akan memberi warna baru kepada para pecinta gim dan penikmat kompetisi esports. Komunitas berharap di waktu mendatang akan ada semakin banyak turnamen dan pemain-pemain profesional yang hadir untuk game ini.

Well, nantikan terus gathering seru selanjutnya untuk game Garena Speed Drifters Indonesia!