IESF

Sosok Milyarder Ini Usul Battle Royale di Pulau Pribadi

Rendy Lim
10/04/2019 15:22 WIB
Sosok Milyarder Ini Usul Battle Royale di Pulau Pribadi
'Real-Life' Battle Royale

Impian kamu untuk merasakan Battle Royale dalam kehidupan nyata mungkin bisa saja menjadi kenyataan. Bila iya, apakah kamu berminat untuk berpartisipasi dalam battle royale ini secara langsung?

Hush Hush, sebuah marketplace yang khususkan penjualan barang-barang mewah, baru-baru ini menerima permintaan aneh dari sosok milyarder misterius yang mencari gamemaker untuk dapat bikin sebuah acara unik berdurasi 3 hari. 

Acara yang diminta oleh milyader tersebut secara spesifik akan berkonsep layaknya battle royale sungguhan dengan melibatkan 100 orang peserta, dan berlangsung di pulau pribadi. Tenang saja, dia tidak merencanakan para peserta untuk saling membunuh satu sama lain, karena setiap pemain hanya akan dibekali airsofts gun dan body armor yang sensitif dengan sentuhan. Orang terakhir yang mampu bertahan dalam battle royale ini akan mendapatkan hadiah uang senilai 100.000 Pound sterling, atau sekitar 1,8 milyar Rupiah

Hunger Games, Film berkonsep Battle Royale

Gambaran battle royale yang diberikan oleh milyader tersebut adalah kompetisi real-life yang akan berlangsung di pulau pribadi, selama tiga hari dan 12 jam kompetisi setiap harinya. Di malam hari, player dapat beristirahat, di mana semua perlengkapan camping dan suplai makanan akan disediakan. 

Sang pendiri Hush Hush, Aaron Harpin mengatakan bahwa 'si milyarder' ini adalah fans berat dari gim battle royale dan berkeinginan untuk membuatnya dalam kehidupan nyata, namun dimainkan secara aman. Bahkan, jika kompetisi ini sukses terselenggara tahun ini, tidak tertutup kemungkinan bakal membuatnya rutin setiap tahun.

Terlepas dari apakah kamu akan berpartisipasi dalam real-life battle royale ini nanti, jika kamu mengenal gamemaker yang mampu merancang konsep dan arena untuk event unik ini, langsung ajukan diri saja melalui situs Hush Hush. Bayarannya mencapai 1500 Pound sterling setiap hari dengan ekspektasi durasi 6 minggu, serta kontraknya akan berkisar di angka 45.000 Pound sterling.

Bagaimana sobat esports, ada yang tertarik untuk mencobanya nanti?