First Warriors

Beri Gebrakan, Richard Permana Buka Nxl> Esports Center!

basittt
15/04/2019 17:36 WIB
Beri Gebrakan, Richard Permana Buka Nxl> Esports Center!
Nxl> Esports Center

Jumat (12/4), bertempat di The Breeze Mall, BSD City Tangerang, nxl> resmikan pembukaan esports center pertama mereka kepada jagat esports di Indonesia. Ini merupakan sebuah langkah jitu dari Richard Permana selaku Founder dari Team nxl> untuk menunjukkan kepada dunia bahwa organisasi esports miliki bootcamp yang terbuka untuk umum dan dapat dikunjungi.

"Seperti kita tahu, di luar sana banyak sekali organisasi esports yang jauh lebih berprestasi dan membanggakan di Indonesia. Tetapi, bootcamp mereka tertutup dari publik untuk suatu alasan, saya juga setuju akan hal itu. Namun, nxl> menggebrak dengan sebuah konsep yaitu Nxl> Esports Center yang saya harap semoga tidak mengecewakan." ungkap Richard Permana selaku Founder dari Team nxl>.

Seraya dengan Richard, Eddy Lim selaku Ketua Umum IESPA ikut berkomentar terkait dibukanya Nxl> Esports Center, "Kita harapkan dengan adanya esports center ini, nxl> bisa memberikan contoh yang baik. Bukan hanya sekedar main gim, tetapi secara attitude, friendship-nya, respect terhadap fans serta pemain lawan, latihan fisik dan segala macam. Jadi kita tambahkan nilai-nilai positif di dalam esports."

"Moga-moga, setelah nxl> membuka esports center ini, ke depannya makin banyak tim profesional melakukan hal yang sama." tambahnya.

Area Nxl> Esports Center terdiri dari beberapa ruangan yang cukup minimalis, mulai dari resepsionis, ruangan merchandise, tempat berlatih, tempat dipajangnya piala, area live streaming, area gim mobile dan beberapa ruangan yang masih belum rampung dikerjakan. Para gamer yang tertarik dengan nxl> bisa datang langsung ke The Breeze Mall, Jl. Grand Boulevard, BSD City Tangerang, untuk melihat aktivitas nxl> di sana.

Hal yang harus kamu ketahui adalah untuk masuk Nxl> Esports Center diperlukan biaya sebesar 20.000 IDR. Tentu itu jadi harga spesial yang cukup murah untuk bisa dekat dengan tim yang kamu sukai. Selain melihat performa para anggota Team Nxl> beraksi, Nxl> Esports Center akan jadi museum karena terpampang ragam foto dan piala yang dipajang dari berbagai masa.

"Selain memberikan support di Nxl> Esports Center ini, Sinarmas Land sendiri memiliki Digital Ecosystem (Coding School, Animation, Game Developer). Saya berharap di Esports Center ini terdapat juga kurikulum, di luar bermain game. Jadi menggabungkan Nxl> Esports Center dengan yang program yang sudah ada. Misalnya kurikulum game developer, karena ketika mereka tertarik dengan membuat gim, kenapa tidak? Meskipun ini masih dalam tahap ide dan diskusi bersama Richard." ungkap Irawan Harahap, Head of Digital Hub Project Sinarmas Land di lokasi Nxl> Esports Center.

Diresmikannya Nxl> Esports Center ini tak lepas dari dukungan sponsor Team nxl>, mulai dari Sinarmas Land, MSi, JD.ID, Steelseries, Cooler Master, Dagelan dan Smith. Bagi kamu yang mau tahu segala hal tentang nxl>, tentu wajib datang ke Nxl> Esports Center ini ya!