Esports.ID

Terinspirasi Shroud, Fans Lukis Legenda 'Human Aimbot'

Billy
25/04/2019 14:20 WIB
Terinspirasi Shroud, Fans Lukis Legenda 'Human Aimbot'
dexerto

Sebagai seorang streamer, Michael "Shroud" Grzesiek punya reputasi yang cukup membanggakan. Miliki 6,3 juta follower dan berstatus ranking nomer 1 untuk most watched variety and english channel, serta duduki peringkat 8 most watched overall content di Twitch, jadi bukti sahih kelegendaannya.

Saking terkenalnya, salah seorang fans yang memang hobi dengan seni lukis membuat suatu karya eksklusif untuk Shroud. Tema yang dia ambil adalah legenda tentang Shroud sang Human Aimbot. Seperti yang kita tahu, sejak era Shroud aktif di dunia kompetitif CS:GO, bakatnya sudah ditakuti banyak orang. Kemudian Shroud pensiun dan aktif dalam streaming dengan genre battle royale sebagai andalannya.

PUBG, Apex Legends, Call of Duty jadi beberapa highlight gim-gim yang mempertontonkan keahliannya hingga mencuri hati banyak penggemar. Dalam lukisan yang bernama Samuel Artson (@SamJonesArt), sang fans memperlihatkan seni lukis tingkat tinggi dengan kedalaman detil yang luar biasa.

Mengapa menggunakan proses digital? Proses pembuatan lukisan via kuas konvensional tak memungkinkan secara detil dalam skala mikroskopis. Namun saking realistisnya, mungkin banyak di antara kamu yang mengira karya milik Sam adalah asli lukisan tangan.

Sejatinya, karya-karya dari fans seperti lukisan menjadi bentuk kebanggaan bagi sang idola yang biasanya kerap dicemooh ketimbang menerima dukungan. Selain bentuk dukungan lewat gambar yang keren, tak jarang streamer atau atlet esports favoritmu akan mengunggah ulang hasil karyamu via sosial medianya sehingga namamu sebagai seniman juga ikut terangkat.

Bagaimana sobat esports, cara unik apa yang akan kamu pilih untuk menyampaikan apresiasi ke idolamu?