Esports.ID

Detil Qualifier Auto Chess Invitational Berhadiah $1 Juta!

Billy
15/08/2019 11:01 WIB
Detil Qualifier Auto Chess Invitational Berhadiah $1 Juta!
facebook

Kesempatan buat kamu nih penggemar Auto Chess! Lewat fanpage Auto Chess, akhirnya terpampang pengumuman lebih lanjut mengenai turnamen Auto Chess Invitational. Total prize pool sampai $1 juta USD loh!

Drodo Studio, selaku pengembang Auto Chess di mode custom DOTA 2 dan tentunya versi Mobile, pasti tak menyangka gim besutan mereka jadi cabang esports baru. Dengan popularitas yang meledak begitu cepat, siapa sangka gim yang sederhana ini disukai banyak orang bahkan sampai diturnamenkan demi hadiah uang yang besar.

Turnamen berskala internasional pertama untuk Auto Chess ini akan melibatkan 32 peserta dari 8 kawasan. Tiap kawasan akan memperebutkan jatah qualifier untuk main di final stage di Shanghai, Cina. Adapun region terpilih beserta jumlah kuota kualifikasi yang diberikan terpampang pada gambar atas.

Khusus untuk wilayah yang punya tingkat popularitas Auto Chess tinggi seperti Korea Selatan, Cina, dan Vietnam akan memiliki qualifiernya tersendiri. Berdasarkan jadwal, semua penyisihan akan dilaksanakan pada akhir Agustus hingga pertengahan September 2019. Sementara main event kemungkinan digelar pada bulan Oktober.

Drodo Studio tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para partner yang bersedia membesarkan nama Auto Chess hingga memiliki turnamen akbar pertamanya yakni  Imba!, GLL, ESforce, SIN Esports, LVP, FunEase, dan VNG. Beberapa dari partner tersebut diyakini oleh Drodo Studio akan mampu menghasilkan kualitas turnamen yang baik bagi fans serta komunitas Auto Chess karena telah berpengalaman menggarap titel esports lain seperti PUBG, DOTA 2, CS:GO, dan lain-lain.

Informasi lebih lengkapnya bisa kamu lihat melalui Fanpage Auto Chess, beserta rekanannya DI SINI. Mampukah genre auto-battler menyaingi jenis esports populer lainnya guys?