IES Ligagame

Reza Arap Isyaratkan Garap Tim Esports Baru, WAW Bubar?

Billy Rifki
27/01/2020 16:01 WIB
Reza Arap Isyaratkan Garap Tim Esports Baru, WAW Bubar?
twitter

Tweet terbaru Reza Arap menyita perhatian komunitas esports. Arap tampaknya bakal menon-aktifkan aktivitas We Against The World dari industri gaming profesional.

Terkait cuitan tersebut, WAW tampak mengalami hambatan setelah satu tahun lebih beroperasi mandiri. Oleh karenanya, Arap merasa perlu melakukan kerjasama dengan pihak ketiga untuk membangun tim lebih baik.

 

Terjemahan singkat :(Sial, aku harus menyampaikan pesan ini selagi berlibur. Tapi aku dan @xxxmtthwkm, kita berdua terbuka untuk tim esports baru. Kita juga akan membawa beberapa pemain terbaik. Tanya Ahmad untuk info lebih jauh. Sang Burung Hantu perlu beristirahat sejenak.)

Masih berdasarkan tweet yang sama, kemungkinan besar ia akan melakukan rebranding sebuah tim baru yang berbeda dari WAW Esports. Apalagi kalau benar bakal menjalin sebuah kerjasama dengan sponsor. Setidaknya, Arap tidak akan sendirian mengatur persoalan tim seperti yang selama ini ia lakukan. Bagaimanapun, Arap masih punya angan besar untuk bisa berkarya di dunia game. 

Sangat disayangkan We Against The World harus hiatus untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Seperti diketahui, mantan pro player tim Ombak Net tersebut meluncurkan tim ini pertama kali pada November 2018 lalu.

Arap punya ambisi besar untuk membangun tim lebih dari genre mainstream saja seperti PUBG Mobile, Mobile Legends atau Free Fire. Namun, ia juga berani membuka kesempatan untuk atlet di divisi Apex Legends, Fortnite sampai Speed Drifter. Bahkan sempat buka lowongan untuk menjajal bagi pemain yang tertarik di Dota Underlords.

Sepanjang perjalanannya, WAW menuai prestasi yang lumayan baik untuk ukuran tim baru. Beberapa pemainnya mampu menjuarai turnamen berkelas seperti ANC Season 2 2018 silam, lolos kualifikasi untuk PMCO SEA Final PUBG Mobile, jadi juara IPWC 6th Series dan banyak turnamen lainnya.

Well, semoga Reza Arap bisa segera comeback dan mewujudkan kembali mimpi baru dengan target prestasi yang lebih besar.

Wah kira-kira bakal seperti apa yah gebrakan baru Reza Arap? Tunggu info terbarunya dari Esports.ID