LINE POD - MAVIS

Sukses Debut, NASCAR iRacing dapat Siaran Penuh di Televisi

Eric Soejatno
25/03/2020 18:13 WIB
Sukses Debut, NASCAR iRacing dapat Siaran Penuh di Televisi
NASCAR iRacing Ditonton Lebih dari 900 ribu penonton di Turnamen Perdana

Dampak wabah Corona yang berlangsung di dunia membuat turnamen racing mobil asal Amerika, NASCAR tidak berjalan. Namun penggemar NASCAR tidak perlu bersedih dengan disiarkannya NASCAR iRacing Pro Invitational Series. Debut dari turnamen ini berjalan sukses dan membuat FOX Sports menyiarkan turnamen ini secara penuh.

NASCAR iRacing telah dimulai pada tanggal 22 Maret dan disiarkan di FOX Sports 1. Denny Hamlin yang memegang tiga kali juara Daytona 500 berhasil menjadi juara di turnamen perdana NASCAR iRacing. Turnamen ini ditonton 903 ribu orang dan memiliki 0.53 rating di Nielsen Media Research.

Kesuksesan ini membuat iRacing menjadi turnamen yang paling banyak ditonton di FS1 sejak Amerika memberhentikan semua acara olahraga pada tanggal 12 Maret menyusul wabah Corona. Tidak hanya itu NASCAR iRacing juga memecahkan rekor sebagai program esports dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

“Kolaborasi FOX Sports, NASCAR, dan iRacing menyatukan penggemar NASCAR, gamers, dan penonton televisi bersatu di seluruh dunia dengan cara yang sangat positif. Kami telah belajar banyak dengan waktu yang singkat dan kami sangat senang memperluas cakupan NASCAR iRacing kepada penonton yang lebih luas,” ungkap Brad Zager, eksekutif produser dari FOX Sports di artikel yang rilis NASCAR.

Bagi kalian yang ingin menonton NASCAR iRacing, kalian bisa menonton pada tanggal 29 Maret di channel FOX Sports 1 atau aplikasi dari FOX Sports. Turnamen ini bisa menjadi alternatif tontonan bagi kalian penggemar NASCAR di tengah batalnya berbagai acara olahraga.