LINE POD - MAVIS

Shroud Sebut Valorant Bakal Lampaui CS:GO, Setuju?

Rendy Lim
20/04/2020 10:05 WIB
Shroud Sebut Valorant Bakal Lampaui CS:GO, Setuju?
Kalian ada yang sudah coba Valorant ga Sobat Esports?

Merebaknya popularitas Valorant dikalangan gamer membuat netizen bertanya-tanya. Apakah game FPS keluaran Riot Games ini mampu melampaui dominasi CS:GO? Salah satu streamer favorit gamer, Shroud bersuara.

Menurutnya, Valorant sangat mungkin melangkahi CS:GO karena beberapa faktor. Dalam streamingnya ketika bermain Valorant, ia membalas komentar viewer yang bertanya demikian. Dengan jawaban singkat, “Emmm, mungkin…”. Ia kemudian menambahkan penjelasannya.

“Ini game yang lebih mudah untuk dimainkan, lebih enak dipandang dan sedikit lebih santai. Sedangkan CS:GO sedikit lebih hardcore, sedikit saja” tutur sang mantan pro player CS:GO.

Shroud sendiri pernah berkiprah sebagai pemain professional untuk titel CS:GO sebelum pensi dan memutuskan jadi seorang streamer. Dikenal sebagai salah satu streamer paling menghibur dan berbakat, agak mengejutkan ternyata Shroud lebih menilai baik Valorant ketimbang CS:GO.

Namun, bukan berarti CS:GO akan stagnan seperti itu saja. Mereka tak ingin jumlah pemain berpindah menuju game pesaing. Shroud menambahkan, akan ada update baru dari Valve yakni Source 2 yang rencananya akan segera diimplementasikan.

 
Hal ini bahkan sudah bisa dilihat dari serangkaian pembaruan-pembaruan berkala yang dilakukan Valve sejak Valorant versi beta sudah bisa dimainkan. Shroud yakin, Valve tahu apa yang harus dilakukan untuk CS:GO dan mereka tak akan membiarkan Valorant melewati mereka begitu saja.

Ia bahkan positif kalau pada Source 2 nanti, pemain CS:GO akan melihat sesuatu yang baru dari game FPS klasik ini.

Apakah Sobat Esports setuju kalau Valorant bisa melampaui popularitas CS:GO?