LINE POD - MAVIS

Hype Season 5 Apex Legends, Nangkring Trending Spot di YouTube

Rendy Lim
06/05/2020 13:01 WIB
Hype Season 5 Apex Legends, Nangkring Trending Spot di YouTube
Gimana tanggapanmu buat Season 5 Apex Legends nih Sobat Esports?

Respawn Entertainment baru saja merilis trailer untuk season kelima Apex Legends di YouTube channel-nya kemarin. Fans dan para pemain tampak antusias, terlihat dari jumlah penonton video yang telah menembus angka 3 juta serta sempat bertengger di YouTube trending page. 

Fokus utama dari trailer season 5 Apex Legends ini menceritakan tentang karakter barunya Loba yang akan ikut hadir bersamaan di tanggal 12 Mei mendatang. 

Tidak hanya di YouTube, cuitan di Twitter tentang trailer baru ini juga mendapat respon yang cukup positif dengan lebih dari 15.000 retweets, 40.000 likes hingga hampir 1 juta views. 

Dalam video berdurasi lebih dari dua menit tersebut, Loba Andrade terlihat memasuki Hammonds Robotic faciility untuk membalaskan dendamnya. Fasilitas tersebut berakhir hancur dan membuat perubahan pada map Apex Legends, sepertinya kamu akan melihat perubahan landscape yang cukup signifikan di bagian Skull Town nih. 

Terlepas dari hype season terbarunya, Apex Legends juga tercatat sebagai game free-to-play yang paling banyak di download di konsol PS4 tahun 2019 ini. Salah satu strategi Respawn untuk menarik para pemain baru dan mempertahankan fans adalah menghadirkan perubahan berkala, hingga menghadirkan sarana komunikasi antar developer dan penggemarnya.

Developer Apex Legends sendiri telah menjanjikan update-update spektakuler sepanjang tahun 2020 ini dan berharap para pemain dapat menikmatinya. Bagaimana nih Sobat Esports, kamu sudah siap dengan Apex Legends Fortune Favor sebentar lagi?