IES Ligagame

Partneran Bareng Gucci, Fnatic Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas

Rendy Lim
26/06/2020 12:07 WIB
Partneran Bareng Gucci, Fnatic Rilis Jam Tangan Edisi Terbatas
Sebelumnya LV, sekarang Gucci, kutunggu Supreme masuk Esports nih!

Sebelumnya, kita sudah menyaksikan kolaborasi brand ternama Louis Vuitton dengan Riot Games yang merilis barang-barang fashion limited bertema League of Legends. Penjualannya laris manis bahkan ludes hitungan jam saja meski harga yang dipatok tidaklah murah. Sekarang, brand borjuis lainnya, Gucci tampak mengikuti jejak tersebut dan berkolaborasi dengan organisasi esports Fnatic.

Kerjasama antar organisasi esports asal London dengan Gucci ini menghadirkan jam tangan edisi terbatas dan saat ini sudah tersedia di web store Gucci bagi kalian yang tertarik memilikinya. 

Desain dari jam tangan ini menghadirkan logo Fnatic sebagai pengganti penanda angka 6, serta hiasan di setiap sudut bezel tampak kental dengan nuansa warna orange dan hitam yang merupakan warna khas Fnatic. Kamu juga akan menemukan logo 'GG' milik Gucci yang bisa juga diartikan sebagai 'good game' dalam scene kompetitif gaming. 

Sebelumnya, Fnatic sudah melakukan kerjasama dengan brand-brand ternama seperti Hello Kitty dan Champion untuk merilis kolaborasi merchandise seperti jacket, hoodie, hingga peripherals gaming. Nah, bagi kamu yang ingin punya jam tangan Fnatic x Gucci ini, siapkan 1427 USD atau sekitar 20 jutaan Rupiah yah. 

Jam ini hanya akan diproduksi sebanyak 100 pieces loh. Bagaimana Sobat Esports, apakah kamu tertarik menjadi #GucciGang?