PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Anders Vejrgang, Bocah 14 Tahun yang Tidak Terkalahkan di FIFA 21!

faizalkamill
18/11/2020 12:32 WIB
Anders Vejrgang, Bocah 14 Tahun yang Tidak Terkalahkan di FIFA 21!
Andres Vjergang seorang pemain profesional FIFA yang berusia 14 tahun

Sepak terjang Anders Vejrgang pemain FIFA profesional yang saat ini berseragam RBLZ Gaming, tim tim esports milik RB Leipzig mengundang decak kagum. Kendati baru berusia 14 tahun, bocah berkebangsaan Denmark ini memiliki catatan karir yang sangat mengesankan.

Di kompetisi terbarunya, FIFA 21 Weekend League, hingga minggu kelima Anders belum pernah terkalahkan satu kali pun dari lawan-lawannya. Di minggu kelimanya kemarin ia menambah 30 kemenangan menambah catatan rekornya di FUT 21. Saat ini Anders mengukir rekor kemenangan 150-0 tanpa kekalahan. Banyak orang yang mengatakan bahwa Anders adalah dan akan menjadi salah satu talenta FIFA terbaik di dunia.

Andres Vejrgang

Anders sendiri memulai bermain secara profesional di umur 11 tahun. Kini, 3 tahun kemudian meskipun meski masih belum cukup umur untuk mengikuti turnamen resmi dari EA dan FIFA, dia telah menjadi salah satu calon penantang kuat yang siap menggebrak panggung internasional. Nama Anders kian dipertimbangkan setelah ia mengalahkan juara dunia FIFA 19 Mohammed "MoAuba" Harkous dengan skor telak 6-0. MoAuba bahkan harus mengundurkan diri di menit 79.

Andres menjadi juara pertama di That's Footbal Cup 2020

Dominasi Nya di Weekend League dipercaya akan terus berlanjut jika dia bisa bermain secara konsisten. Baru-baru ini Anders berhasil memenangkan That’s Footbal Cup dan dihadiahi uang tunai sebesar 1.000 Euro atau sekitar 16 juta rupiah. Melihat usianya yang masih sangatlah muda, Anders menjadi pemain yang cukup menjanjikan di dunia FIFA esports masa depan. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?