Tebak Juara ESL One Katowice 2018

Raih Poin Dari Seoul Dynasty di OWL, Shanghai Dragons Intip Peluang?

Rendy Lim
26/01/2018 16:15 WIB
Raih Poin Dari Seoul Dynasty di OWL, Shanghai Dragons Intip Peluang?
Google Images

Masuki minggu ketiga Overwatch League, tim-tim yang akan memimpin dalam regular season ini mulai muncul di permukaan. Dimana Seoul Dynasty memimpin dengan 5-0 yang disusul oleh London Spitfire 5-1. Sedangkan 2 tim lain yang memiliki poin terbawah adalah Dallas Fuel 0-4 dan Shanghai Dragons 0-5.

Salah satu match yang tampaknya perlu diapresiasi adalah pertemuan antara Seoul Dynasty dan Shanghai Dragons pada hari Kamis lalu (25/1). Meskipun mengalami kekalahan, Shanghai Dragons masih berhasil mendapatkan 1 poin dari tim yang menduduki posisi teratas saat ini.

Dimulai dari Numbani, Shanghai Dragons berhasil mendapatkan 2 poin dan Seoul 3. Berlanjut ke Temple of Anubis dan Oasis, dimana kemenangan masih diraih oleh Seoul Dyansty. Namun pada map keempat, Dorado, Shanghai Dragons berhasil meraih kemenangan. Ini merupakan hal yang mungkin tidak terlihat oleh Seoul Dynasty, poin yang berhasil didapatkan oleh Shanghai.

Terlepas dari apakah ini disebabkan oleh Seoul Dyansty yang bermain tidak serius ketika melawan Shanghai Dragons, tim China memperlihatkan permainan yang bagus dan menunjukkan bahwa tim asal Korea yang tampaknya tidak terkalahkan, ternyata memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh tim lainnya. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi tim lain yang mungkin akan bertandingan dengan Seoul Dynasty di Overwatch League.

Meskipun demikian, tim Korea masih mendominasi Overwatch League, sehingga sabtu ini kita akan menyaksikan pertandingan antara 2 tim besar, yakni Seoul Dynasty dan New York Excelsior. Kemudian Dallas Fuel akan memiliki 2 pertandingan pada akhir pekan ini, tim yang sempat dijagokan pada awal Overwatch League ini tampaknya mengecewakan fansnya dengan berada di posisi paling bawah dalam 3 minggu OWL berlangsung.

Sobat Esports.ID, siapakah tim favorit kalian di Overwatch League?