Smartfren

Gandeng Hasbro, Nerf Blaster Overwatch Hadir di 2019

Rendy Lim
23/07/2018 15:01 WIB
Gandeng Hasbro, Nerf Blaster Overwatch Hadir di 2019
Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition

Membuat senjata para karakter Overwatch tentu memerlukan teknik crafting serta ketelitian dan kesabaran, namun belum tentu hasilnya juga sesuatu yang bisa berfungsi sebagaimana aslinya. Namun saat ini kamu perlu berbahagia karena dalam San Diego Comic Con kemarin, Blizzard Overwatch mengumumkan kerjasamanya dengan Hasbro untuk membuat official Overwatch Nerf Blasters

Untuk produk pertama dalam kolaborasi ini, senjata milik Reaper, Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition akan dirilis pada tahun 2019. Meskipun memiliki desain mirip shotgun, namun ternyata blaster ini tidak berfungsi seperti shotgun. 

Warna putih mendominasi blaster ini dengan aksen hitam dan perak menambah kesan ekslusifnya. Blaster ini mampu menampung delapan peluru dan menembak sejauh 90 kaki, serta NERF Rival Rounds dengan logo Overwatch. Reaper Wight juga memiliki fitur keamanan seperti ready indicator dan safety lock. 

Meskipun Hasbro belum memberikan harga pasti untuk lini barunya ini, tentu kalian tidak boleh berharap harganya sama seperti blaster Nerf pada umumnya yah sobat eSports. Kemudian, jika kamu ingin tampil seperti Reaper, kamu perlu membeli sepasang Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition ini. Hmmm, pintar sekali kamu Hasbro

Kira-kira senjata siapa lagi yah yang akan dirilis oleh Hasbro untuk lini Overwatch menyusul Reaper? D.Va, Soldier 76, Sombra dan Tracer tentu akan menjadi pilihan yang cukup aman, mengingat bentuk dan konsep senjata mereka adalah pistol. Namun apakah mungkin Hasbro akan meluncurkan senjata-senjata untuk seperti Milik Mei atau Lucio? Tapi tentunya kamu harus mengurung niat untuk berharap Hasbro mengeluarkan senjata untuk hero seperti Wrecking Ball dan Brigitte yah!