GoPay Campaign

Sukses Jaga Gelar! San Francisco Shock Juarai Overwatch League 2020

Rendy Lim
12/10/2020 17:05 WIB
Sukses Jaga Gelar! San Francisco Shock Juarai Overwatch League 2020
Selamat buat San Francisco Shock!

San Francisco Shock baru saja mencetak sejarah sebagai tim pertama yang secara beruntun menjuarai kompetisi Overwatch League. Pada Grand Finals Overwatch League 2020, San Francisco Shock menumbangkan Seoul Dynasty di skor 4-2. Tahun lalu, SF Shock mengalahkan Vancouver Titans untuk gelar jawara Overwatch League 2019.

Nam-joo 'Striker' Kwon sebagai MVP di Grand Final Overwatch League 2020 berperan besar dalam membantu San Francisco Shock mengamankan titel ini. Mempiloti Tracer dan Hanzo, Striker mendapat 72 final blows di match ini. 

Bagi kalian yang ketinggalan untuk menyaksikan partai final ini, siaran ulangnya dapat kamu tonton di YouTube serta website OverwatchLeague.com. Hadiah tetap akan didapatkan oleh penonton di siaran ulang spesial ini. 

"Aku sangat bangga dengan semua staff Overwatch League di seluruh dunia yang telah bekerja keras untuk memberi tontonan terbaik untuk para fans. Terima kasih untuk semua empat tim yang berkompetisi pekan ini dalam bagian dari Grand Finals 2020 dan selamat untuk juara kita San Francisco Shock," tutur Jon Spector, Vice President dari Overwatch Esports di Blizzard Entertainment. "Kami tetap berusaha membangun momentum di tahun 2020 yang menantang dan hasilnya menunjukkan bahwa acara ini memiliki jumlah penonton terbaik untuk musim ini. Sampai jumpa di 2021," tutupnya.

Meski musim 2020 Overwatch League telah berakhir, perombakan roster untuk season 2021 akan segera dimulai pada tanggal 12 Oktober. Peraturan tentang perubahan roster bisa kamu baca di OverwatchLeague.com serta detail bagaimana perpindahan permain di offseason akan diumumkan akhir bulan ini. 

Source: San Francisco Shock

Update terbaru tentang berita Overwatch League bisa kamu dapatkan di website, serta berbagai media sosialnya seperti Twitter, Facebook, Instagram, hingga YouTube. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kamu menyaksikan partai final Overwatch League 2020 kemarin?