Esports.ID

Deretan Pemain Muda Berprospek Cerah di PES 2018

MalZaHar
07/07/2018 12:20 WIB
Deretan Pemain Muda Berprospek Cerah di PES 2018
Rekrut Calon Pemain Bintang untuk Jalani Master League!

Enaknya bermain PES itu, selain tentunya berkompetisi dengan pemain lain, adalah menjalani fitur liga bernama Master League yang telah lama menjadi fitur andalan dan khas dari seri Pro Evolution Soccer, besutan KONAMI.

Bagaimana kita, sebagai manajer atau pelatih suatu klub profesional mengarungi musim-musim kompetisi dengan sejumlah pemain pilihan kita sendiri. Paling greget pastinya adalah mencari pemain-pemain terbaik sesuai budget, kemudian menemukan formasi atau line-up paling joss yang bisa menjamin kemenangan demi kemenangan.

Buat yang sudah fasih dengan perkembangan sepakbola global pasti telah memiliki incaran pemain dari klub-klub besar atau ternama, tapi imbasnya akan dibandrol harga mahal dan menyiksa anggaran klub. Salah satu triknya adalah merekrut pemain-pemain muda, yang berasal dari klub antah berantah namun berpotensi sebagai calon bintang masa depan!

Nah, bagi kamu yang berminat untuk menjajal Master League via PES 2018, kami memiliki beberapa rekomendasi pemain paling berprospek cerah untuk kamu rekrut. Selain berusia muda, pemain-pemain dengan Overall Points Rating (OPR) berkisar antara 74 dan 79, jadi sangat berpeluang besar untuk meningkatkan kemampuannya di bawah kepemimpinanmu.

P. GURPEGUI

Pemain tengah (AMF) berkewarganegaraan Argentina ini masih berumur 19 tahun, dan sudah dibekali OPR 79, dengan kemampuan low pass (85), ball control (84), dribbling (83).

Bandrol harganya senilai 10 juta Pound, plus gaji sebesar 1,1 juta Pound, bila ingin merekrutnya.

A. BARTUAL

Pemain asal Amerika Latin lainnya yang masuk radar adalah CMF dari klub Espionorte (Other Teams). Masih 18 tahun tapi sudah kuasai 85 ball control, 85 ball winning, dan 84 low pass, cocok untuk menjaga keseimbangan di lapangan tengah.

Coba goda pemain ini dengan tawaran kontrak senilai 11 juta Pound, dan gaji berkisar 1,5 juta Pound.

P. LUCIENBONNET

Mau cari bek sayap yang mumpuni? Pemain muda berdarah Kamerun ini layak kamu pantau di usianya yang baru menginjak 18 tahun. Bermain di PES United, kekokohannya ditopang dengan 85 stamina, 79 lofted pass, dan 79 curve.

Lebih menggiurkan lagi karena harganya hanya sekitar 8 juta Pound (gaji 640.000 Pound).

ALBAN LAFONT

Kalau kamu mau membina kiper muda, kemampuan tokcer, dengan harga bersahabat, pilihanmu bisa jatuh ke sosok penjaga gawang dari klub Toulouse FC. Berusia 18 tahun dan sudah mengisi skuad timnas U20 dari Perancis, Lafont telah mengenyam banyak pengalaman bertanding dalam kompetisi ketat di benua biru.

Pastikan kamu punya budget sebesar 11 juta Pound untuk mengajaknya pindah, dan imingi gaji sekitar 1,8 juta Pound.

MALANG SARR

Tidak se-'Malang' namanya, pemain bek tengah asal klub Nice ini sangat berpotensi menjadi pemain bintang masa depan timnas Perancis. Bahkan di dunia nyata, beberapa tim besar sudah mulai melirik jasa pemain berstatistik 82 header, 80 ball winning, dan 80 stamina.

Langsung saja kontrak pemain ini selagi masih dibandrol seharga 9 juta Pound (gaji 1,4 juta Pound).

TOM DAVIES

Dari ranah Liga Inggris, kamu bisa mendapati bakat muda dalam diri pemain asal klub Merseyside Blue (atau Everton), yang malah sudah mendapat posisi tetap sebagai gelandang tengah.

Modalnya adalah 77 stamina, 77 explosive power, dan 77 lofted pass, sehingga pantas dirinya dibandrol seharga 9 juta Pound (gaji 1,5 juta Pound).

MANUEL LOCATELLI

Nah, yang terakhir ini adalah favorit penulis, karena tidak hanya muda dan berbakat, pemain asli Italia ini juga membela klub AC Milan, bahkan dengan posisi favorit saya, yakni DMF. Layaknya Andrea Pirlo muda, sosok Locatelli sudah jalani dua musim bersama Rossoneri, dan telah masuk jajaran muda timnas Italia sejak dari U15 hingga U21.

Sepertinya layak pula mengisi skuad timnas Italia ke depannya, untuk generasi baru Azzurri! Segera pakai jasanya dengan tawaran kontrak senilai 19 juta Pound dan imingi gaji sekitar 2 juta Pound.

Sebenarnya masih ada banyak nama pemain muda berprospek cerah lain, seperti misalnya M. Teixeira (CMF), G. Melino (AMF), Dayot Upamecano (CB), S. Berge (DMF), D. Zagadou (CB), A. Lookman (LWF), K. Gaona (SS), Aidong Feng (CF), W. Farinez (GK), H. Suda (DMF), M. Wober (CB), atau T. Mendonca (CF).

Info lebih detil dari pemain-pemain tersebut bisa kamu eksplor langsung, dan sesuaikan saja dengan kebutuhan dari klub kamu masing-masing. Nikmati sensasi bangkitkan potensi pemain muda jadi bintang masa depan di klub binaanmu via Master League di PES 2018!