Esports.ID

EA Munculkan Demo FIFA 20 Barengan Rilis PES 2020

Rendy Lim
11/09/2019 10:57 WIB
EA Munculkan Demo FIFA 20 Barengan Rilis PES 2020
Sepertinya, EA Ingin 'Curi' Hype Perilisan PES 2020

Kemarin (10/9) merupakan hari perrilisan eFootball PES 2020, seri terbaru dari gim sepak bola besutan KONAMI. Upaya PES 2020 untuk mendapatkan hype di hari pertamanya mungkin akan sedikit terganggu oleh langkah rivalnya, EA Sports yang juga merilis demo versi FIFA 20 pada waktu bersamaan.

Padahal, banyak fans berspekulasi bahwa seharusnya demo untuk FIFA 20 baru akan rilis pada tanggal 12 September, besok. Namun tampaknya EA Sports mengambil langkah mendadak untuk mempercepat rilis versi demo, yang sekaligus bertepatan dengan peluncuran PES 2020.


Tentunya, perilisan demo lebih awal beberapa hari ini akan membuat para fans kegirangan. Apalagi, EA baru saja mengumumkan pemain-pemain terbaik yang akan hadir di gimnya tersebut. Dan dalam demo ini, kamu berkesempatan untuk mencoba beberapa di antaranya. 

Tim-tim yang juga bisa mainkan dalam demo ini adalah Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Paris Saint-Germain, Atlético de Madrid, dan Borussia Dortmund. Kamu juga bisa mencoba menggunakan tim favoritmu di mode terbaru, VOLTA street football mode. 

Versi demo FIFA 20 sudah bisa mulai kamu coba melalui konsol PS4, Xbox One, dan PC. Sayangnya, pemilik konsol Xbox 360, Nintendo Switch, dan PS3, tidak kebagian versi demo ini. Jangan lupa siapkan space sebesar 7.5 gigabyte untuk mengunduh demo FIFA 20 yah, Sobat Esports!


Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, siapa nih yang sudah mau main PES 2020 malah tiba-tiba jadi nyoba versi demo nya FIFA 20?