GoPay Campaign

BOOM Esports Juarai Week 2 PMPL, Bigetron RA di Puncak Klasemen!

Rendy Lim
24/08/2020 15:43 WIB
BOOM Esports Juarai Week 2 PMPL, Bigetron RA di Puncak Klasemen!
Minggu ini giliran Bigetron RA yang berada di puncak klasemen!

Minggu kedua babak regular season PMPL ID S2 menyajikan pertandingan yang semakin seru. Tim-tim dari PMPL ID S1 dan PINC 2020 saling menunjukkan performa terbaiknya untuk merebut gelar tim PUBG Mobile terbaik Indonesia di PMPL ID S2 ini. 

Dari 18 match yang berlangsung selama tiga hari, BOOM Esports berhasil memanen tiga Chicken Dinner dan menjadikan si Hungry Beast keluar sebagai weekly winner serta mendapatkan 1500 USD. Bagaimana sengitnya persaingan di minggu kedua PMPL ID S2 kemarin? 

Sc: PUBG Mobile Esports

Kekuatan tim-tim yang bertanding pada hari pertama tampak seimbang, terlihat dari persebaran Chicken Dinner di keenam match. Mulai dari Aerowolf Limax yang mengamankan WWCD pertama di Erangel, Morph Team dan Red Rocket Cosmic juga mendapat kesempatan memperoleh chicken dinner di Sanhok serta Miramar. 

Perolehan poin dan kill tertinggi pada hari pertama didapatkan oleh Aura Esports saat mendapatkan WWCD di round keempat Vikendi dengan total 32 poin dan 17 kill. ION Esports akhirnya mengamankan chicken dinner pertamanya di Erangel. Terakhir, ONIC Esports menutup match keenam di Miramar dengan WWCD. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Hari kedua diwarnai dengan decak kagum saat tim-tim PINC 2020 yakni Enam Sembilan Esports dan Voin 2K berhasil menumbangkan Bigetron RA, memulangkan mereka ke lobby di awal match. Selain itu, RRQ Ryu juga tampak mengamankan dua chicken dinner di hari tersebut yaitu pada match 3 (Vikendi) dan match 5 (Erangel). ION Esports juga kembali mendapatkan WWCD di match 6 (Sanhok) serta memperkuat posisi mereka di leaderboard sementara. 

Kejayaan bagi BOOM Esports hadir di hari ketiga. Setelah sempat mengamankan satu WWCD sebelumnya, dua Chicken Dinner kembali di dapatkan yakni pada match 1 (Sanhok) dan match 5 (Miramar). Poin yang mereka kumpulkan cukup untuk menjadikan Ramones cs sebagai pemuncak klasemen mingguan. 

Sc: PUBG Mobile Esports

Sementara itu, Bigetron RA yang juga mendapatkan poin masif berkat Chicken Dinner di match 2 (Erangel) membuat Red Alien menggeser posisi 'adiknya' ION Esports di leaderboard. Kedua tim ini juga memiliki selisih yang sangat tipis yakni hanya 2 poin. 

Papan leaderboard untuk terminator di minggu kedua ini masih dipimpin oleh ION Redfacen dengan 47 kill. Posisi kedua disusul oleh Zuxxy (38 kill), kemudian ION Auro (37 kill), Ryzen (36 kill) dan terkahir Aura Jaydenn (35 kill). 

Sc: PUBG Mobile Esports

Secara keseluruhan, pekan kedua ini mulai menunjukkan adanya perkembangan dan perlawanan dari tim-tim underdog untuk mulai menggeser para penguasa papan atas klasemen sementara. 

Masih ada tiga minggu untuk babak regular season ini sebelum penentuan 16 tim dengan poin teratas ke babak final di akhir September. Kira-kira tim mana lagi yah yang akan memberikan kejutan di minggu depan? Saksikan terus PMPL ID Season 2 yah Sobat Esports, jangan lupa dukung tim favorit kamu!