GoPay Campaign

Bermain Agresif, LittleGroot Eufrosine Juarai PMPL SEA Ladies Finals

faizalkamill
07/09/2020 16:05 WIB
Bermain Agresif, LittleGroot Eufrosine Juarai PMPL SEA Ladies Finals
LittleGroot Eufrosine

PMPL SEA Ladies merupakan turnamen kompetitif PUBG Mobile profesional pertama yang digelar setingkat Asia Tenggara. Acara ini berlangsung selama dua hari yaitu 5-6 September 2020, menyajikan 4 pertandingan sengit yang mempertandingkan 16 tim PUBG Mobile wanita dari negara-negara di SEA (Asia Tenggara).

Map yang dimainkan di turnamen ini antara lain Erangel, Sanhok, Vikendi, dan Miramar. Indonesia sendiri mengirimkan 4 tim perwakilan yaitu Aerowolf Zoo, Belletron Ace, Alter Ego Dione, dan BOOM Siren. Di hari pertama, perwakilan asal Indonesia, Aerowolf Zoo, sempat memimpin klasemen dengan raihan 32 poin.

Indonesia Gaming Award

Namun, di akhir hari kedua posisi tersebut direbut oleh tim asal Thailand, LittleGroot Eufrosine. Tim asal Thailand tersebut menjadi juara PMPL SEA Ladies Finals yang pertama. Terdapat perbedaan poin yang sangat tipis antara posisi pertama dan kedua yaitu 3 poin saja. Meskipun selama 4 pertandingan LittleGroot tidak mendapatkan satupun WWCD(Winner winner chicken dinner), mereka berhasil unggul lewat torehan kill yaitu 30 kill dari 4 pertandingan, selisih 6 kill dengan Aerowolf Zoo yang berada di posisi kedua.

Sebenarnya tim asal Indonesia juga sudah mewanti-wanti terhadap tim Thailand yang satu ini sebab permainan agresif mereka yang terkadang menyulitkan. Perwakilan Indonesia lainnya harus puas bercokol di posisi 4(Belletron Ace), 5 (Alter Ego Dione), dan 11 (BOOM Siren).

Meskipun belum mendapatkan gelar juara, permainan dari perwakilan Indonesia yang cukup baik bisa menjadi bekal yang akan berguna untuk turnamen-turnamen di masa mendatang. Apalagi dengan selisih poin yang sangat kecil bukan tidak mungkin bahwa di turnamen selanjutnya tim Indonesia lah yang akan berdiri di takhta teratas. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?