PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Bakat Unik Microboy, Suaranya Bikin Hati ke Spray Sampai Ambyar

Billy Rifki
08/10/2020 10:25 WIB
Bakat Unik Microboy, Suaranya Bikin Hati ke Spray Sampai Ambyar
facebook

Nizar Lugatio Pratama alias Microboy adalah rifler/assaulter dari tim PUBG Mobile Bigetron Red Alien. Bersama rekannya Zuxxy, Luxxy dan Ryzen, ia menggondol banyak piala PUBGM bergengsi di tingkat nasional dan internasional.

Namun, satu hal yang jarang diketahui fans, ia tak cuma jago nge-spray musuh, tapi kemampuan tarik suaranya juga bisa bikin hati ambyar. Tertangkap momen livestream Microboy sedang menanti match , ia sambil bersenandung lagu berbahasa Jawa dengan penuh penghayatan.

Akun Facebook Bigetron Esports pun sembari menambahkan meme-meme yang makin melipatgandakan sayatan-sayatan hati mendengar lantunan sayup Microboy. Momen-momen langka seperti sangat jarang terlihat oleh fans sehingga cukup mengejutkan di balik sensasi BTR RA yang sibuk juara sana-sini, masih ada kesempatan bagi pemain menunjukan bakat lainnya yang terpendam.

Kolom komentar dari Bigetron untuk video ini pun ramai dibanjiri pujian dan rasa tak percaya. Banyak yang meminta Si Coboy untuk melanjutkan bakat bernyanyi, bahkan kalau selesai berkarir di PUBG Mobile untuk tak ragu menekuni bidang tarik suara.

Sobat Esports sudah dengar merdunya suara Microboy? Kalian bisa cek videonya di sini. Cocok banget nih buat nemenin para gamer yang lagi rindu dan sakit hati..