GoPay Campaign

Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Push Rank di PUBG Mobile!

Basitullah
28/10/2020 14:35 WIB
Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Push Rank di PUBG Mobile!

Bermain game kini tidak hanya sekedar kegiatan yang membuang-buang waktu. Berkat banyaknya jenis lapangan pekerjaan baru dari industri tersebut, seperti streamer, pro player, gaming influencer, dan lain sebagainya membuat aktivitas bermain game jadi alternatif untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

Demi menunjang aktivitas kamu bermain game hingga rank tertinggi, terutama di PUBG Mobile. Kamu harus niat berlatih dan mempersiapkan semuanya dengan matang. Nah, berikut tips mendasar tentang persiapan yang harus kamu miliki sebelum push rank di PUBG Mobile dan menjadi semakin jago. Penasaran?

Indonesia Gaming Award

1. SMARTPHONE DENGAN BATERAI FULL


Image: IDN Times

Meskipun terlihat sepele, namun ternyata baterai yang sudah mendekati kritis akan mengurangi performa smartphone saat digunakan. Anggaplah masih tersisa 50% dan saat kamu memainkan game PUBG Mobile beberapa jam, tiba-tiba tinggal 10% dan pastinya akan ngelag banget karena performanya menurun.

Kalau hal tersebut terjadi saat kamu sedang asik-asiknya mabar dan mendekati Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), wah bakal rugi banget. Jangan sampai lupa untuk charger smartphone kamu sebelum dimainkan ya!

2. PAKET DATA TERBAIK

Paket Data tentu sangat krusial sebelum kamu bisa masuk ke dalam game PUBG Mobile. Sedikit saja jaringan tidak stabil, maka kamu tidak akan mendapatkan apa-apa saat push rank di PUBG Mobile. Oleh sebab itu, pastikan kondisi Wifi kamu tidak sedang down atau jika menggunakan Paket Data kamu cari tempat terbaik dengan sinyal 4G full tanpa lag.

Jika persiapan ini sudah dilakukan, langsung aja tancap gas login ke PUBG Mobile dan push rank! Oh iya, kalau Sobat Esports mau mendapatkan Paket Data khusus game yang anti lemot, kartu perdana H3RO dari Tri Indonesia yang didukung oleh teknologi 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat, bisa jadi pilihan kamu untuk push rank setiap hari tanpa lag dan kuota berlimpah! Apalagi, dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB, lho.

Tiap aktivasi perdana H3RO, isi ulang H3RO atau beli voucher game, langsung bisa dapat voucher diskon hingga 150ribu untuk belanja Gaming Gear di Bima Market! Kode Voucher diskon diberikan di notifikasi SMS saat aktivasi perdana/ top up voucher.

3. HEADSET GAMING

Headset jadi salah satu perlengkapan yang wajib kamu miliki saat kamu push rank. Sebab, kualitas mumpuni dari headset akan membuat kamu mampu mengetahui letak musuh dari suara arah tembakan atau langkah kaki yang terdengar. Mengetahui posisi musuh, pastinya sangat menguntungkan karena kamu jadi bisa knock out mereka lebih dahulu sebelum mereka menyadarinya.

Kalau kamu belum punya headset gaming terkece, sepertinya Steelseries Arctis DAC bisa jadi pilihan tepat untuk kamu. Memiliki kualitas sistem audio bersertifikasi high resolution dengan bundel digital-to-analog converter berteknologi ESS Sabre, sudah pasti output suara yang dihasilkan ke telinga Sobat Esports super jernih. Cocok banget sih buat push rank PUBG Mobile.

Kamu bisa mendapatkan Steelseries Artic DAC dengan harga lebih murah melalui bima market. Langsung saja kunjungi h3ro.tri.co.id karena selain murah, mudah juga cara belinya!

Cara belinya gampang banget, tinggal klik produk yang kamu inginkan di website tersebut atau melalui Bima Market. Nah selain gaming gear, ada juga perdana H3RO, voucher gaming dan konten/event yang bisa bikin ngegame kamu makin mantap. Nah, khusus untuk pengguna kartu H3RO, kamu bisa dapatkan voucher game favorit mu dengan harga spesial, lebih hemat hingga 30% di aplikasi bima+, beli semua kebutuhan diamonds, skin, koin, cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

4. CAMILAN


Image: Shutterstock

Camilan sih sudah jelas, tetapi jangan sembarangan camilan yang kamu makan ya Sobat Esports! Dikarenakan bermain game membutuhkan fokus tinggi dan respon motorik cepat, pastikan camilan yang kamu siapkan mendukung hal tersebut. Seperti yang sudah kita bahas pada artikel sebelumnya, Cokelat Hitam sepertinya cocok untuk jadi camilan penambah konsentrasi kamu saat push rank.

Tapi boleh lah ditambah dengan snack dan camilan lain yang kamu suka. Asal, jangan berlebihan ya Sobat Esports!

5. TEMAN MABAR

Image: Pinterest

Kurang seru kalau semua hal yang kita siapkan sudah lengkap, tetapi kita hanya push rank sendirian. Nah, guna menambah semangat sekaligus meningkatkan keseruan push rank di PUBG Mobile, ajak teman kamu mabar! Banyak keuntungannya loh main bareng teman, seperti menghadirkan canda tawa, membuat hubungan makin erat, atau bisa jadi teman kamu melengkapi cemilan yang kamu miliki.

Semoga tips kali ini membantu Sobat Esports makin seru lagi yah push rank di PUBG Mobile!