Esports.ID

Nama Resmi untuk Map SAVAGE di PUBG Akhirnya Terungkap!

MalZaHar
08/05/2018 14:20 WIB
Nama Resmi untuk Map SAVAGE di PUBG Akhirnya Terungkap!
PUBG New Map Codename: Savage Official Reveal!

Map anyar yang bakal dihadirkan oleh PUBG Corp. dengan 'Codename: Savage' kini akhirnya telah diresmikan untuk gunakan nama baru. Sekian lama memakai nama Savage, banyak pihak menduga nama itulah yang seterusnya menjadi pakem aslinya.

Namun, melalui cuitan akun resminya via Twitter, PUBG Corp. ungkapkan nama mapnya akan mengusung nama:'SANHOK', yang menurut pernyataan resminya harus diucapkan dengan lafal 'Sah-nok'!

Map ini sudah dipastikan akan gunakan kontur pulau yang terinspirasi dari kepulauan di Thailand dan Filipina, sebagaimana dipaparkan pada postingan 'Inspiration of Codename: Savage' via Steam. Sehingga wajar pula pemilihan namanya pun memadukan dua kata dari bahasa Thai (sah-nook) serta Tagalog (mah-nok), yang bermakna 'fun' dan 'chicken'.

Map SANHOK tengah jalani pemolesan akhir sebelum diujicoba melalui tes server. Kabar baik berikutnya, selama proses ini para fans yang telah memiliki klien game PUBG dapat ikut mencobanya secara langsung via Experimental Server (sebelumnya berstatus Closed Experimental Server), yang segera dibuka dalam waktu dekat.

Bagi kamu yang ingin bergabung ke Experimental Server, silahkan catat jadwal pembukaan server di bawah ini (sesuaikan zona waktu yang berlaku)

Server Dibuka (Testing Begins)
Hari Kamis (10/5) - 7pm PDT / Jumat (11/5) - 4am CEST / Jumat (11/5) - 11am KST, atau Jumat (11/5) - 9am WIB

Server Ditutup (Testing Ends)
Hari Senin (14/5) - 4am PDT / Senin (14/5) - 1pm CEST / Senin (14/5) - 8pm KST, atau
Senin (14/5) - 6pm WIB

Selain itu, dikarenakan PUBG Corp. sudah canangkan perilisan map SANHOK dalam hitungan beberapa bulan ke depan, maka hasil feedback dari test server akan sangat mempengaruhi kelancaran bermain di map baru nantinya. Silahkan bergabung di masa ujicobanya dan beri tanggapanmu!