Esports.ID

Ragam Keseruan Meriahkan Grand Final PMCC 2019

Rendy Lim
24/03/2019 16:01 WIB
Ragam Keseruan Meriahkan Grand Final PMCC 2019
PUBG Mobile Campus Championship 2019

PUBG Mobile Campus Championship 2019 melaksanakan grand finalnya di Mal Taman Anggrek selama 2 hari, mulai tanggal 23-24 Maret 2019. 

Total 16 tim terbaik dari babak kualifikasi bertanding selama 2 hari untuk memperebutkan titel juara PMCC 2019 dan prize pool puluhan juta Rupiah. Antusias pengunjung memadati hari pertama PMCC 2019 kemarin tampak mulai dari pagi hari. Meskipun acara baru dimulai pada pukul 13.00 WIB, namun pengunjung sudah mengantri dengan rapi untuk masuk mendukung tim favorit mereka. 

Tidak hanya para penikmat PUBG Mobile yang datang langsung menyaksikan PMCC 2019, supporter dari setiap kampus juga tampak memadati main atrium Mal Taman Anggrek serta menyiapkan yel-yel untuk menyemangati perwakilan kampus mereka yang sedang bertanding.

Hari pertama kemarin mempertandingkan 3 ronde dari total 7 ronde yang akan berlangsung di grand final PMCC 2019. Sistem poin yang berbeda dari babak kualifikasi membuat tim yang mungkin mengalami ketertinggalan di beberapa ronde awal masih memiliki kesempatan untuk mengejar balik poin, membuat setiap ronde pertandingan sangatlah menegangkan. 

Dari tiga map yang dipertandingkan pada hari pertama, Chicken dinner pertama berhasil didapatkan oleh tim UPH Surabaya, dilanjutkan dengan Universitas Sam Rantulangi pada map kedua, dan ditutup dengan Universitas Diponegoro yang mendapatkan chicken dinner di map ketiga. Berikut adalah klasemen pada hari pertama kemarin. 

Selain mempersembahkan pertandingan antar kampus, PMCC 2019 juga mengadakan fun match PUBG Mobile bersama dengan para influencer serta bagi kamu yang datang pada hari pertama kemarin pasti melihat atau bahkan bertemu dengan musisi terkenal yang ternyata juga bermain PUBG Mobile, yakni Ariel 'Noah'. 

Bagaimana sobat esports, apakah kamu juga hadir dihari kedua PMCC 2019?