PUBG Bagi-bagi Skin Eksklusif Horizon Zero Dawn di PS4

MalZaHar
01/03/2019 18:58 WIB
PUBG Bagi-bagi Skin Eksklusif Horizon Zero Dawn di PS4
PUBG Corp. dan Guerilla Games Bersinergi Bikin Skin!

Dalam menyambut perayaan dua tahun eksistensinya di dunia gim global, Guerilla Games mengajak PUBG Corp. untuk turut memeriahkan petualangan gim adventure open-world populer miliknya tersebut.

Khusus bagi pemain PUBG di PS4, mulai tanggal 5 Maret hingga 5 April 2019, semua survivors akan menerima konten eksklusif Horizon Zero Dawn, dengan hanya login ke dalam permainan. Konten tersebut masih pula ditambah konten lainnya melalui sejumlah in-game challenges (atau membelinya secara langsung).

TGIF PUBG Mobile

"Kerjasama dengan Horizon Zero Dawn ini melanjutkan konten eksklusif sebelumnya bertema Uncharted dan The Last of Us," ungkap Cameron Taehwan Noh, perwakilan PUBG Corp., dalam rilis persnya. "Agar bisa mensinergikan kedua IP berbeda ini, pihak PUBG Corp. dan Guerilla Games telah bekerja keras mematangkan konsep, rancangan, serta unsur pendukungnya. Sebagai salah seorang pecinta gim Horizon Zero Dawn, hasil kerjasama ini telah melebihi ekspektasi kami dan karenanya sangat menantikan lihat para player (PUBG - red) menggunakan skin baru ini dalam permainan."

Keseluruhan konten eksklusif Horizon Zero Dawn yang bakal hadir di PUBG, bisa kamu lihat pada gambar atas, dan rincian infonya di bawah ini.

Horizon Zero Dawn Eclipse Mask
* Selesaikan 10 permainan, selama periode event berlangsung.

Horizon Zero Dawn Eclipse Top
* Diberikan kepada seluruh pemain yang melakukan login saat periode event berlangsung.

Horizon Zero Dawn Eclipse Kar98k
* Bisa kamu tukarkan dengan 8.000 BP

Horizon Zero Dawn Pan
* Tersedia bagi pemain yang mencatatkan 10 kill, menggunakan crossbow (selama periode event).

"Saat pertama kali bertemu dengan tim pengembang PUBG untuk membahas penambahan item bertemakan Horizon Zero Dawn, kami langsung kepikiran tentang Eclipse. Kelompok militer yang bergerak misterius ini sangat cocok dalam dunia PUBG; dari pakaian para anggotanya yang kelam dan memancarkan ketakutan bagi semua orang yang menentang mereka," tandas Roy Postma, selaku Art Director dari Guerilla Games. "Sifat alami mereka sebagai penyuka perang terlukiskan pada kebiasaannya untuk gunakan casing peluru dari mesin perang kuno, sebagai ornamen, serta selalu memakai penutup muka untuk sembunyikan identitas mereka."

Untuk kesekian kalinya, PUBG Corp. meluncurkan konten eksklusif dari IP populer dengan upaya akrabkan pemain dari berbagai genre dan gim berbeda terhadap permainan survival battle royale miliknya, PUBG. Sebelum ini, PUBG merilis zombie mode guna menyambut versi remake dari gim Resident Evil 2.

Kemudian lebih lawas lagi ketika hadirkan skin ala Joker dan Harley Quinn dari karakter milik DC Comics. Kini, gim adventure open world kreasi Guerilla Games, yang baru saja rayakan ultah keduanya (tanggal 28 Februari). Dan, tak lama berselang, mereka pun garap konten eksklusif ala MMORPG populer, TERA Online, yang juga andalan induk perusahaannya, Bluehole Studio.

Kira-kira franchise gim apa berikutnya yang bakal 'dimunculkan' dalam PUBG?