Esports.ID

Dapat "Durian Runtuh", Team One Temani Aerowolf Team Seven ke FACEIT Global Summit

Billy
16/04/2019 14:22 WIB
Dapat "Durian Runtuh", Team One Temani Aerowolf Team Seven ke FACEIT Global Summit
pubg official facebook

Menari-nari di atas derita orang bisa digunakan untuk menggambarkan nasib yang dijalani oleh tim PUBG Aerowolf. Dua divisi mereka, yakni Team One dan Team Seven berangkat ke Inggris untuk mengikuti FACEIT Global Summit di London pada 16-21 April.

Keberangkatan mereka merupakan buah nasib apes yang melanda Divine Esports dan GameHome Esports. Keduanya gagal mengamankan visa jelang waktu keberangkatan. Kesialan dua tim Vietnam tersebut juga diikuti oleh ArkAngel yang bertengger di peringkat ketiga. 

Sampai pada akhirnya, Aerowolf Team One yang berada di posisi keenam dan Aerowolf Team Seven di tempat keempat menyatakan siap berangkat sehingga merekalah perwakilan dari SEA untuk FACEIT Globat Summit.

Namun, tak semua punggawa Aerowolf bisa bepergian mulus. M.Rizqie "Katou" Habibullah juga tersendat sedikit di perizinan. Solusi sementaranya, sang pelatih dari kedua divisi yakni Andrew "cLoveer" Harwin mengisi tempatnya. Katou masih bisa menyusul ke FGS bila masalah visa-nya bisa cepat diselesaikan.

Aerowolf dinanti oleh 22 tim lainnya dari seluruh dunia dan kemudian dibagi ke dalam tiga grup berisi 8 tim. Mampukah Aerowolf Team One dan Team Seven memanfaatkan kesempatan berlaga di FACEIT Global Summit?