Esports.ID

Pasangan Ini Pilih Adakan Turnamen PUBG di Acara Pernikahannya

Rendy Lim
30/04/2019 16:00 WIB
Pasangan Ini Pilih Adakan Turnamen PUBG di Acara Pernikahannya
PlayerUnknown's Battlegrounds

Jika, pada umumnya, pernikahan di Indonesia diwarnai dengan lantunan musik dangdut, permainan domino atau gaplek, maka pasangan ini memilih cara yang berbeda untuk memberikan hiburan bagi para tamunya.

Pasangan yang menikah di Buttakeke Desa Bontobangun, Kabupaten Bulukumba, lebih memilih mengadakan turnamen PUBG Mobile di pesta pernikahan mereka. Kepopuleran PUBG di kalangan pasangan muda Indonesia memang cukup populer, mulai dari mereka yang bersua di PUBG, lakukan foto pre wedding dengan nuansa PUBG, lalu sampai ada yang menikah dan kemudian memberi nama anak mereka bercirikan PUBG

Turnamen PUBG dalam acara pernikahan tersebut diikuti oleh kurang lebih sekitar 87 peserta yang berasal dari berbagai kecamatan di Bulukumba. Ketua panitia acara, Ikhtiar Fadli, juga menuturkan bahwa ini adalah pertama kalinya dia menggelar turnamen PUBG dalam acara pernikahan. 

Tidak hanya untuk memeriahkan acara, turnamen PUBG yang diadakan dalam pernikahan Khaeruddin Basry dan  Reski khaerunnisa ini memperbutkan hadiah sebesar 550 ribu Rupiah. Sepertinya ide menarik nih sobat esports, biar para tamu tidak hanya datang untuk makan dan pulang, kamu bisa berlomba dapatkan chicken dinner yang pastinya bakal semakin meriahkan acara.

Bagaimana pendapatmu sobat esports, apakah kamu juga kepikiran untuk membuat turnamen esports di acara pernikahanmu nanti?