Esports.ID

Shroud Terhenyak Ketemu Karakter GTA Ini di PUBG!

Billy
22/04/2019 15:00 WIB
Shroud Terhenyak Ketemu Karakter GTA Ini di PUBG!
dexerto

Selalu ada kejadian menarik bila mengikuti aksi Michael 'Shroud" Grzesiek melakukan stream. Selain takjub akan kelihaian menembaknya, fans kerap melakukan tingkah-tingkah unik ketika mengetahui Shroud sedang melakukan streaming.

Seperti penggemar satu ini, yang membuat kaget Shroud ketika menyelinap dari belakang. Namun tanpa mempedulikan unsur sembunyi-sembunyi, kehadirannya diiringi intro lagu yang pastinya familiar bagi kalangan gamer tanah air.


Kalau belum jelas lagu pengiring sang streamer 'sniper' itu berasal dari mana, penampilan karakter PUBG pilihannya mungkin mengingatkanmu kembali akan sosok Carl Johnson dari Grand Theft Auto: San Andreas. Baju daleman putih dengan jeans biru serta kulit hitam dan rambut tipis pasti sulit dilupakan.

Shroud pun hanya bisa tertawa melihat penampakan sosok CJ yang cuma menari. Seusai tertawa, Shroud pun langsung menghabisi pemain tersebut dengan tangan dingin. Sayangnya, Shroud jadi tak 'berumur' lama di game ini, karena pertemuan dengan CJ membuat Shroud lengah dan jadi sasaran empuk pemain lain.

Kemunculan pemain berpenampilan mirip CJ ternyata bukan kebetulan belaka. Beberapa waktu ke belakang, meme yang berasal dari salah satu momen di GTA jadi populer di media sosial. Ditambah fitur baru PUBG, seperti pengembangan kostumisasi karakter yang semakin baik, maka bukan tidak mungkin ada sosok familiar lain yang bisa kamu temui ketika bermain nanti.

Jadi kangen ya main GTA lagi kalau mendengarkan lagu khasnya!