Esports.ID

Pro Player Ini Pilih Lamar Pacarnya Saat Turnamen PUBG

Rendy Lim
03/05/2019 12:20 WIB
Pro Player Ini Pilih Lamar Pacarnya Saat Turnamen PUBG
PlayerUnknown's Battlegrounds

Sudah saatnya kita beralih untuk mulai memberitakan cerita-cerita bahagia yang berhasil diciptakan berkat PUBG. Saat PUBG dianggap sebagai sumber dari beragam masalah dalam masyarakat, berita ini mungkin bisa merubah pandangan bahwa gim battle royale ini juga bisa membawa kebahagiaan dalam masyarakat. 

Ini adalah kisah dari professional player PUBG Mert 'ABeautifulDeath' Ozturk yang memutuskan untuk melamar pacarnya Zeynep Sualp pada turnamen PUBG League Europe

Mungkin bagi kamu yang sudah pernah mengalami atau melewati masa lamaran untuk menikah, pasti mengerti tekanan yang dirasakan saat itu. Apalagi jika kamu melakukannya ditempat ramai atau disaksikan oleh banyak orang, bisa saja kamu khawatir ditolak di depan publik

Namun player professional PUBG ini mempertaruhkan hal tersebut dan memutuskan untuk melamar pacarnya saat turnamen PUBG yang juga ditayangkan secara live. 

ABeautifulDeath melamar pacarnya yang juga adalah semi-pro player PUBG Zeynep Sualp pada interview setelah ronde pertama dan menariknya penyelenggara PUBG Europe League tampak sangat kooperatif dan mendukung penuh tindakan yang dilakukan oleh salah satu pesertanya ini. 

Tepuk tangan dan ucapan selamat pun ramai diberikan kepada dua pasangan ini saat Zeynep Sualp akhirnya mengucapkan 'ya' untuk lamaran tersebut.

Selamat untuk Mert 'ABeautifulDeath' Ozturk dan Zeynep Sualp, semoga ini bisa menginsipirasi kamu yah sobat esports untuk melamar pasanganmu yang juga sama-sama bermain PUBG. Ada yang punya cara unik lain untuk melamar?