LA Bolds Main

Video Promo Baru PUBGM Ledek Fans Gamer Versi PC

Meneketehe
11/07/2019 14:08 WIB
Video Promo Baru PUBGM Ledek Fans Gamer Versi PC
PUBGM: "Ada yang Nyaman, Kok Cari yang Ribet.."

Faktanya, memang seperti ada jurang pemisah atau bahkan kasarnya batasan kasta antara gamer pengguna platform mobile dan user di PC. Secara logis saja ya, mobile games kadang diasosiasikan lebih mudah dan simpel gameplaynya. Sementara, mulai dari tampilan lebih besar, perbedaan interface, sampai kompleksitas fitur, selama ini perangkat desktop masih merajai.

Ini pun berimbas ke fans gamer kedua platform tersebut yang kadang saling menukar 'salam' pedas. Kasus nyata tentunya di antara kalangan gamer PUBG Mobile dan versi PC-nya. Terbaru adalah sebuah video promo baru untuk fitur anyar di PUBG Mobile yang entah disengaja atau memang niat meledek para gamer PUBG PC.

Seperti yang terlihat di video, ada sosok pemain PUBG di PC yang begitu kesulitan dan jadi ribet sendiri untuk bisa bermain gim. Dia harus memboyong monitor dan menenteng keyboard miliknya demi bisa main di dalam kereta api, kafe, dan tempat lainnya, sehingga nampak sangat tidak praktis.

Faktor-faktor itulah yang menjadi kebalikan dari sisi praktis pada permainan PUBG Mobile, di mana kamu bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun secara online di perangkat HP milikmu. Seluruh keribetan dalam video seketika sirna ketika sosok gamer PUBG Mobile datang lengkap berseragam ikonik gim, dan menawarkan sebuah mobile device untuk dirinya bermain PUBG Mobile.

Video promo ini sendiri bertujuan untuk memperkenalkan fitur anyar, yakni Team Deathmatch (TDM). Mode ini menawarkan tipe permainan singkat yang tidak akan mempengaruhi rank kamu, namun lebih condong sebagai pertarungan cepat bagi gamer yang tidak memiliki waktu luang banyak dan hanya beraksi secara kilat.

Memang sedikit berbau sarkasme, tapi tetap menghibur kok. Lagipula ini berasal dari satu gim sama kan? Sebagai penutup, video ini pun munculkan kutipan menarik, "There is a better choice," yang mengindikasikan PUBG Mobile menjadi pilihan lebih baik, ketimbang apa? Hehe..