Esports.ID

Anak Minta Paket Main PUBG Berujung Mutilasi Ayah Sendiri

Billy
12/09/2019 10:26 WIB
Anak Minta Paket Main PUBG Berujung Mutilasi Ayah Sendiri
india times

Kelakuan pemuda India berumur 25 tahun bernama Raghuveer Kumbar ini sebaiknya jangan kamu tiru ya, Sobat Esports. Dia telah melakukan tindakan pidana berat hanya karena masalah sepele (9/9).

Diberitakan Indiatimes.com, Raghuveer Kumbar telah memutilasi ayah kandungnya sendiri akibat kesal ketenangan bermain PUBG kerap diganggu. Ayah dari Raghuveer Kumber bernama K. Shankarappa adalah pensiunan polisi berumur 65 tahun. Raghuveer sendiri lulusan sarjana teknik yang masih menganggur.

Malam sebelum kejadian, atas laporan warga, polisi mendatangi kediaman Raghuveer di wilayah Belagavi distrik Karnakata karena terjadi cekcok keluarga. Warga mengatakan pertikaian ini cukup sering terjadi antara kedua pihak. Keesokannya, pada minggu malam, Raghuveer yang kehabisan paket data untuk bermain PUBG lantas meminta uang kepada ayahnya. Namun, sang ayah tak mengindahkan permintaan si anak.

Akibatnya, Raghuveer mendorong ibunya ke dalam kamar agar tak ikut campur aksi tak berakal yang akan dilakukan dirinya. Raghuveer menyerang ayahnya dengan golok yang biasa digunakan untuk mengupas kelapa, kemudian menyeret ayahnya ke dapur dan memotong bagian kaki berikut kepala sang ayah agar ia bisa bermain PUBG lagi dengan damai.

Tentu saja, sang ibu menjerit sebisanya untuk meminta pertolongan. Tetangga yang mendengarnya langsung menelpon polisi. Sayangnya, nyawa ayah Raghuveer sudah tak terselamatkan walau sempat dilarikan ke rumah sakit.

Atas tindakannya, Raghuveer didakwa dengan tuduhan pembunuhan. Semoga kasus tersebut bisa jadi pembelajaran dan tidak dilakukan oleh pemuda-pemudi Indonesia. Polisi masih mencari senjata yang ia gunakan untuk melakukan pembunuhan karena penggeledahan tak menemukan barang bukti di kamar maupun ruangan lainnya di rumah Raghuveer.