Esports.ID

Seoul, Panggung Final Summoners War World Arena Championship 2018

Rendy Lim
29/06/2018 12:34 WIB
Seoul, Panggung Final Summoners War World Arena Championship 2018
Summoners War World Arena Championship 2018

Kabar Gembira bagi para Summoners, karena panggung final untuk Summoners War World Arena Championship 2018 telah ditentukan. Seoul, Korea Selatan akan menjadi tempat pertandingan bagi para Summoners untuk menentukan juara tahun ini di SWC 2018

Halaman resmi yang telah dibuka sejak tanggal 22 Juni kemarin berisi informasi-infomasi penting dan detil mengenai SWC 2018, mulai dari babak penyisihan untuk setiap regional. Sistem yang digunakan untuk SWC 2018 adalah piala regional, dengan total tiga piala yang tersedia yakni Piala Amerika, Piala Eropa, dan Piala Asia-Pasifik. Babak penyisihan untuk setiap regional akan berlangsung secara online dan offline, kemudian juara berikut perwakilan dari setiap Piala akan ditentukan. 

Bagi kamu para Summoners yang tertarik untuk berpartisipasi dalam SWC 2018, pendaftaran bisa dilakukan dalam website resmi yang akan dibuka hingga tanggal 4 Juli nanti. Pemilihan peserta akan berdasarkan performa atau hasil yang mereka peroleh saat World Arena Musim ke-5

Setelah penentuan tersebut telah selesai, babak kualifikasi online akan mulai dilakukan selama bulan Juli dan Agustus. Piala Amerika akan diadakan pada 8 September di Los Angeles Amerika Serikat. Piala Eropa pada tanggal 22 September di Berlin, Jerman, sedangkan Piala Asia-Pasifik berlangsung pada 25 Agustus di Tokyo, Jepang. Juara dari setiap piala regional akan menjadi perwakilan di Final dunia yang diadakan di Seoul, Korea Selatan pada 13 Oktober. 

Untuk Piala Asia-Pasifik sendiri, negara-negara partisipannya terdiri dari Korea, RRT, Jepang, Taiwan, Hong Kong, negara-negara Asia Tenggara, Timur Tengah East, Oseania, dan lainnya akan berpartisipasi secara terpisah. Hal ini dilakukan agar semakin banyak player unik dan yang berpotensi untuk dapat berpartisipasi dalam SWC 2018.

Semua turnamen, termasuk babak penyisihan akan disiarkan melalui channel Youtube Summoners War. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih lanjut melalui website ataupun Facebook page dari Summoners War. 

Siapa nih sobat eSports yang ikut dalam SWC 2018?