Kolaborasi Anyar Tim Liquid Ciptakan Merchandise Bertema Naruto

Billy Rifki
09/02/2021 16:57 WIB
Kolaborasi Anyar Tim Liquid Ciptakan Merchandise Bertema Naruto
esportsinsider.com

Sebagai brand organisasi esports besar dunia, tim Liquid memiliki fan base yang sangat masif. Berbagai aksesoris dan merchandise khas mereka juga diburu karena keren dan menambah rasa kecintaan terhadap tim tersayang. Terbaru, Liquid berkolaborasi untuk memperkenalkan produk apparel bertema Naruto: Shippuden.

Lebih dari lusinan jenis motif bercorak karakter atau simbol-simbol Naruto akan terpampang di fashion stock mereka. Mulai dari jaket denim, jaket parka, celana joggers, hoodie dan kaos-kaos. Beberapa karakter utama di serial anime ninja tersebut akan hadir seperti Naruto sendiri, Kakashi, Sakura dan Sasuke.

Yamisok Nobar

Mike Milanov, Chief Business Development Officer di Tim Liquid mengatakan, "Tujuan tim Liquid adalah terus unggul dalam dunia apparel dan program co-branded yang inovatif. Kami tahu industri gaming selalu bersinggungan dengan industri dan kebudayaan lain, khususnya anime. Seperti fans kami, kami juga cinta anime, dan Naruto adalah salah satu franchise anime tersukses sepanjang masa. Kami tidak bisa lebih bergembira untuk mengumumkan kerjasama strategis ini kepada para fans" dikutip dari esportsinsider.com.

Sayangnya, produk merchandise Naruto ala tim Liquid masih ekslusif hanya diproduksi di Amerika Utara saja. Kisaran harga lini fashionya berkisar diangka $35-$100USD atau sekitar 500.000 sampai 1,5 juta Rupiah.

Kolaborasi seperti ini bukan yang pertama untuk tim Liquid. Tahun lalu, mereka bekerjasama dengan tokidoki dan Marvel untuk menarik minat para fans. Wah, Sobat Esports tertarikkah untuk membeli satu apparel unik Liquid x Naruto ini?