Yamaha November

Kenalan Dengan Angie Marcheria, BA Anyar Bigetron Esports

Billy Rifki
03/02/2021 14:19 WIB
Kenalan Dengan Angie Marcheria, BA Anyar Bigetron Esports
youtube

Bigetron boleh saja kehilangan Microboy, namun mereka sudah mendatangkan pengganti yang bisa bikin fans makin cinta. Tapi, sosok ini diperkenalkan bukan untuk divisi PUBG Mobile melainkan jadi BA alias brand ambassador. Wanita asal Jakarta bernama Angie Marcheria akan menghiasi konten-konten Bigetron Esports nantinya.

Diumumkan 2 Februari kemarin lewat berbagai platform media sosial Bigetron Esports, Angie dengan cepat bikin konsentrasi viewers buyar karena kecantikan parasnya. Plus, dara manis ini juga suka banget bermain game. Seperti yang terlihat dari video di bawah, di sela-sela shooting saja Angie masih sempetin untuk bermain game bersama temannya.

Taiwan Ecellence - Article Banner

Bigetron tampaknya punya kejelian mencari gadis bertalenta untuk dijadikan magnet penarik fans-fans baru. Selain Angie, beberapa nama talent BTR yang sering dielu-elukan fans adalah Babyla dan Alice. Komentar yang fans gunakan untuk menggambarkan cewek-cewek cantik ini adalah "damagenya +9999".

Gara-gara Angie rasanya ngga mau berhenti kepoin Instagram Bigetron sama @angiemstwn menanti konten terbaru dari Angie nih. Hayo siapa sobat esports yang langsung jatuh cinta melihat Angie?