[Battle of Gods]: Kong Esports dan Graviz Antares Wakili Surabaya!

Michael
05/02/2021 11:01 WIB
[Battle of Gods]: Kong Esports dan Graviz Antares Wakili Surabaya!
Battle of Gods Region Surabaya

Gelaran akbar Battle of Gods telah memulai babak kualifikasi region. Surabaya yang menjadi region pertama menghadirkan pertandingan-pertandingan sengit dua game yang dipertandingkan, yakni Mobile Legends dan PUBG Mobile.

PUBG Mobile

Yamisok Nobar

Antusias gamer Surabaya dan sekitarnya terlihat tinggi, terbukti hampir seluruh slot yang disediakan panitia Battle of Gods terisi penuh. Pertandingan kualifikasi PUBG Mobile Region Surabaya berlangsung sengit sejak babak penyisihan yang terbagi menjadi 8 grup, dimana juara 1 dan 2 lolos ke babak final Region Surabaya.

Dominasi tim KONG Esports tak terbantahkan di babak final. Tak hanya memborong seluruh chicken dinner dari dua game yang dipertandingkan, KONG Esports juga gemilang dengan torehan total 29 kill. Hasil ini membawa KONG Esports lolos ke grand final untuk bertanding dengan jawara region lainnya 18 Februari 2021 mendatang.

Mobile Legends

Pertandingan tak kalah seru tersaji di game Mobile Legends yang diikuti 61 tim dari total 64 slot tersedia. Dua tim yakni, Graviz Antares dan MDR Miracle melaju mulus ke babak final berkat permainan ciamiknya. Pada babak semifinal, Graviz Antares sukses menuntaskan perlawanan Ares Esports, sedangkan MDR Miracle menghentikan langkah MOM ID.

Partai final berlangsung cukup sengit, meski secara permainan Graviz Antares sedikit di atas lawannya. mengandalkan Hayabusa, Brody dan Sylvanna, Graviz Antares dengan leluasa membongkar pertahanan dari MDR Miracle. MOLEN Cs akhirnya menuntaskan pertandingan di menit 14 setelah mendapatkan Lord.

Pertandingan kedua berlangsung lebih ketat. MDR Miracle yang tak ingin dipecundangi begitu saja tampil lebih baik dengan draft hero, Esmeralda, Selena, Lapu-lapu, Hayabusa dan Sylvanna. Sayangnya, sebuah kesalahan fatal menjelang menit 13, membuat pertandingan berubah arah. Tak hanya kalah war, MDR Miracle juga harus merelakan Lord direbut tim Graviz Antares. Unggul networth dan gold, Graviz Antares pun akhirnya menuntaskan pertandingan di menit 18.

Kemenangan Graviz Antares dan KONG Esports mengantarkan keduanya menjadi wakil Region Surabaya untuk bertanding di Grand Final Battle of Gods yang akan berlangsung tanggal 18 Februari 2021. Mampukah keduanya menjadi juara sejati Battle of Gods, kita tunggu kiprah mereka di Grand Final!

Hari ini Battle of Gods akan melanjutkan babak kualifikasi region Makassar yang hingga saat ini slot Mobile Legends sudah full, sedangkan PUBG Mobile menyisakan 6 slot. Nah, untuk Sobat Esports yang ingin mendaftar langsung saja kunjungi website Dewa United.