PMPL ID Spring 2023 Week 2 Ditutup Dengan Pesta WWCD Tim PMNC

Dandesignlab
23/02/2023 03:31 WIB
PMPL ID Spring 2023 Week 2 Ditutup Dengan Pesta WWCD Tim PMNC
Instagram

Tak hanya Lapar, VOIN Esports juga haus akan kemenangan.

VOIN Esports kembali menunjukkan kualitasnya di hari pertama Week 2 PMPL ID Spring 2023 setelah mencetak dua WWCD di game keempat dan kelima sebagai penutup yang manis.

Poin elims dan WWCD apik dari VOIN Esports secara otomatis membuat mereka berada di posisi pertama, geser BOOM Esports dengan total 234 poin.

Pesta WWCD, Tim PMNC Menyala?

PT Media Esports Indonesia

Sebagai tim yang lolos via kualifikasi, VOIN Esports, terlihat gacor sejak match pertama pekan kedua ini ketika tim berhasil finis di urutan #2 dengan total 8 eliminasi. Meski WWCD nya digagalkan oleh Team ARF selaku lawan PMNC nya, VOIN tetap mendapatkan hasil yang memuaskan berdasarkan performa mereka.

Sempat too soon di game ketiga, VOIN Esports comeback lebih kuat di pertempuran berikutnya hingga match akhir. Mereka menyabet WWCD berturut dengan jumlah eliminasi yang luar biasa untuk menutup hari pertama pekan kedua.

Tak hanya VOIN Esports, tim PMNC lainnya yakni ARF Team & GLU Squad juga berhasil meraih WWCD manis pada awal pekan kedua ini. Setelah berperang sangat erat dengan tim Lapar di map pertama yakni Erangel, ARF akhirnya berhasil pesta ayam dan memberikan poin tambahan di klasemen.

GLU Squad yang tak tampak menonjol pada awal permainan juga langsung menusuk tajam di game ketiga. Meski sempat mengalami ancaman dengan adanya Persija EVOS, AURA Esports, GPX, dan GPBR, mereka tetap bertahan hingga akhirnya dapat menyapu bersih sisa pemain GPBR di zona terakhir.



Klasemen sementara kini dikuasai oleh VOIN Esports berkat pencapaian mereka pada hari ini. BOOM Esports perlu mengejarnya jika ingin kembali ke top 1 seperti apa yang mereka lakukan ketika di week 1.