Kerap Too Soon, Bigetron RA Kian Sulit Tembus Papan Atas PMWI 2021

Michael
25/07/2021 09:30 WIB
Kerap Too Soon, Bigetron RA Kian Sulit Tembus Papan Atas PMWI 2021
PUBG Mobile World Invitational 2021: East

Peluang Bigetron RA untuk menjuarai PUBG Mobile World Invitational 2021: East nampaknya semakin menipis. Pasalnya hingga hari ketiga penyelenggaraan, Luxxy Cs hanya berada di peringkat 9 dengan torehan poin 104, terpaut cukup jauh 133 poin dengan sang pemuncak klasemen Valdus Esports.

Meski secara matematis masih memiliki peluang jika tampil menggila di hari terakhir, namun nampaknya Bigetron RA harus berharap keajaiban. Permainan stabil dari Valdus serta kejutan tim-tim macam Na’Vi dan D’Xavier juga menjadi tembok yang harus diruntuhkan Luxxy Cs jika ingin menembus papan atas klasemen PUBG Mobile World Invitational 2021: East.

Performa tak stabil dan kerap too soon membuat perolehan poin Bigetron RA tersendat. Hingga tiga hari penyelenggaran Bigetron RA sama sekali belum mencicipi nikmatnya Chicken Dinner. Torehan terbaik yang bisa mereka capai hanya menjadi runner-up itupun diraih pada game pertama. Setelah itu, permainan Luxxy Cs cenderung menurun dan tidak stabil.

source: Instagram PUBG Mobile Indonesia

Bigetron RA tercatat empat kali too soon dari 15 game yang telah dimainkan. Di game ke-12 bahkan harus menjadi tim pertama yang tumbang (peringkat 16) diikuti dengan 3 catatan buruk lainnya di peringkat 15. Hasil ini tentu kurang menggembirakan para penggemar PUBG Mobile tanah air, mengingat Bigetron RA satu-satunya wakil Indonesia di ajang charity tersebut.

Tak hanya dari segi performa permainan, agresivitas Bigetron RA cenderung sangat menurun. Hal ini terlihat dari rendahnya kill point Luxxy Cs selama penyelenggaraan, yakni 54 kill point atau hanya 3,6 per game. Kill point ini tentu berbanding jauh dengan Valdus Esports yang berhasil bukukan 101 kill point atau Na’Vi dengan 97 kill point.

Jika ingin meraih trophy juara atau menembus papan atas, tentu Bigetron RA harus meningkatkan performa timnya di ajang ini. Lima game yang tersisa harus benar-benar dimanfaatkan Luxxy Cs untuk mendapatkan hasil maksimal. Meski hanya turnamen charity Bigetron RA tentu harus menjaga reputasi mereka sebagai salah satu tim terbaik dunia, mengingat ajang ini juga diikuti tim-tim papan atas Asia.

Mampukah Bigetron RA bangkit? Tonton dan dukung terus aksi mereka di PUBG Mobile World Invitational 2021: East, Sobat Esports!